• Wyatt Wilkerson posted an update 3 years, 10 months ago

    Untuk menentukan suatu penyakit kita sebetulnya diwajibkan untuk pergi ke dokter. Namun, dimasa pandemi Covid-19 seperti sekarang, semua orang merasa was-was akan tertularnya virus ini saat keluar rumah. Gejala yang dimunculkan cenderung mirip dengan gejala-gejala penyakit lain seperti demam, batuk, dan sesak napas. Untuk itu sebuah aplikasi kesehatan Hellofit sudah dilaunching pada masa pandemi ini, sehingga kamu dapat berkonsultasi dengan mudah dengan dokter berkaitan gejala yang sedang dialami dengan mudah tanpa patut pergi keluar rumah.

    Dengan adanya launching dikala wabah Covid-19 terjadi menjadi momentum bagi startup kesehatan ini untuk bisa membantu masyarakat dalam jalan masuk layanan kesehatan secara gampang dan cuma-hanya. Menurut CEO dan Founder aplikasi ini adalah FX Hadi Rudyatmo, bahwa kesehatan adalah hal yang menjadi prioritas utama. Sehingga walaupun memiliki banyak harta tapi dalam situasi tak sehat, itu seluruh tak berarti. Mengingat jalan masuk dan literasi kepada kesehatan di masyarakat juga masih kurang. Karenanya hal tersebut pula yang melandasi dibuatnya aplikasi ini.

    Untuk menerapkan aplikasi Hellofit caranya sungguh-sungguh mudah sekali. Pertama, kau hanya perlu mendownloadnya lewat web aplikasi atau apabila kau ingin menggunakan versi mobile yang lebih mudah diterapkan pada smartphone mahir, kau bisa mendownloadnya di Google Play Store karena telah tersedia di sana. Ukurannya malah tidak besar dan menghemat kapasitas ingatan. Kemudian, sesudah diunduh dan dibuka, nantinya kamu diharuskan untuk daftar terutamanya dulu dengan registrasi surat elektronik serta kata sandi dan memasukkan data berupa tanggal lahir, tinggi dan berat badan, dan kelompok darah. Caranya malah betul-betul simpel dan gampang. Setelah itu kamu akan mendapatkan tautan konfirmasi melewati e-mail yang diregistrasikan. Kau sudah dapat mengakses aplikasinya.

    Saat kamu membuka pada halaman Beranda, terdapat menu layanan yang untuk sementara ini terdapat layanan Covid-19 saja, yang mana terdapat dua layanan cuma-cuma yaitu Konsultasi dan Paket teman. Melainkan, nantinya lantas hadir Layanan Beli Obat dan Booking Jadwal. Untuk layanan konsultasi, kamu bisa berkonsultasi dengan para dokter yang tergabung secara tidak dipungut bayaran via chat dua arah. Jadi kau segera chat dengan dokter yang tersedia tentang masalah kesehatan di sini untuk menerima solusinya. Kemudian, untuk Paket Sahabat, kamu bisa menerima paket masker dan handsanitizer free yang akan dikirim ke alamatmu dengan ketetapan-ketetapannya.

    Kecuali itu, kamu disuguhkan banyak artikel-artikel kesehatan informatif yang akan menambah pengetahuan kamu perihal banyak hal agar kamu bisa tetap menjaga kesehatan dengan bagus. Seluruh itu bertujuan untuk memudahkan berjenis-jenis lapisan masyarakat luas kepada jalan masuk dan literasi kesehatan. Untuk informasi lain atau untuk mengunduh aplikasinya, kau dapat kunjungi
    hellofit.id yang mana juga terdapat informasi data terupdate seputar Covid-19 dengan sumber terpercaya.