• Sehested Ball posted an update 3 years, 6 months ago

    Salah satu solois lembut yang masih sangat populer saat ini yakni Nadin Amizah benar2 tak surut dari makna. Apalagi pada akun twitternya Nadin suka sekali menciptakan kalimat yang merayu atau kadang juga penuh dengan perintah romantis dan tetap mendapatkan pujian buat apa yang dia share. Makna tolok ukur Nadin Amizah tetap unik dan interior, apalagi pada rekaman barunya yaitu Terlindung Ulang Tahun.

    Tarikh mei kemarin Nadin Amizah merayakan hari ulang tahunnya ke 20 tahun, sekaligus momentum untuk merilis album barunya berjudul Selamat Ulang Tahun. Album ini dia dedikasikan sebagai guncangan untuk dirinya hewan para penikmat musik karena sebelumnya tidak ada sama sekali cuplikan utk memberi tahu bahwa dengan rilis sebuah kesan baru.

    Dengan tanda fisik bernuansa kalem dan santai yang dibalut dengan rona nude, album ini sukses membawa pendengarnya ke sebuah perjalanan Nadin Amizah tempo dua puluh tahun menuju proses pendewasaan yang penuh keseraman, kebahagiaan, dan sekaligus kecemasan. Pemilihan desain yang santai hewan kalem juga melukiskan akan perjalanan menentang kedewasaan yang kudu layak, mesti, pantas, patut, perlu, wajar, wajib, dilakukan dengan tenang agar hasilnya bisa maksimal.

    Makna Lagu Nadin Amizah pada album Selamat Kembali Tahun juga didedikasikan untuk orang-orang terdekatnya.
    anaksenja Kanyaah yang adalah bentuk terima bagi Nadin kepada Sang Ibu yang telah mendapatkan baik serta buruknya selama beranjak sebagai dewasa. Judul ityu kedengarannya sangat beda karena diambil daripada Bahasa Sunda yang artinya mengungkapkan cita.

    Lagu unggulan yg lain yaitu berjudul Bergerak Dewasa, dimana pada awal lagu sedang ada nuansa dreamy dan gelap, setelah itu dilanjut dengan musik yang penuh dorongan dan aura afirmatif. lagu ini melukiskan perjalanan Nadin yang meninggalkan masa kelam dan menuju seseorang dewasa yang lebih baik.

    Dalam rekaman Selamat Ulang Tahun terdapat 10 lagu yang tentunya tidak dia garap otonom, melainkan juga dibantu dengan produser handal serta musisi lainnya dalam penggarapan organ. Sedangkan liriknya merupakan karya dari Nadin Amizah sendiri. Nadin juga banyak mengeksplor kemampuannya menyanyi di dalam lagu ini, khususnya di lagu Bergerak Dewasa.

    Album itu dibuka dengan intro yang berisi rekaman suara perayaan tersembunyi ulang tahun, dan kemudian pendengar akan disuguhkan denting piano yang cukup melankolis yang akan mempersiapkan pendengar untuk track-track kemudian. Tak heran jangka perilisan album itu sempat menjadi trending nomor satu di Twitter dan banyak sekali manusia yang antusias beserta album Selamat Ulang Tahun.

    Anda sanggup membeli album fisiknya atau mendengarkan tatkala berbagai platform musik online. makna tata tertib Nadin Amizah yang cukup dalam itu bisa jadi referensi Engkau sebagai bentuk penghayatan menuju proses pendewasaan, meninggalkan semua masa lalu yang leta, dan bersiap untuk masa yang dengan kita lalui.