• Garza Henry posted an update 3 years, 11 months ago

    Menggunakan suatu aplikasi kesehatan saat kau tidak memungkinkan untuk pergi ke dokter untuk berkonsultasi merupakan jalan opsi terbaik. Dengan launchingnya aplikasi dari startup Hellofit akan membantu kamu dalam upaya ini. Dari segi fleksibilitasnya memberikanmu akses terhadap kesehatan yang bisa diperoleh dengan mudah. Apalagi saat terjadinya wabah penyakit seperti Covid-19 yang sedang dihadapi masyarakat di seluruh dunia termasuk Indonesia kini ini, yang menciptakan masyarakat untuk konsisten tinggal di rumah sebagai upaya menghindari tertularnya dari penyakit ini.

    Kesulitan dalam akses kepada kesehatan dan infonya pun menjadi komponen yang membuat bingung sebab gejala yang dimunculkan cukup sama dengan penyakit lainnya, yang mana timbulnya demam, sesak napas, atau sakit tenggorokan disertai batuk. Melainkan kau tak perlu cemas lagi. Karena dengan adanya startup kesehatan ini, kau dapat berkonsultasi dengan para dokter yang berpengalaman secara segera via online chat dimana saja dan tanpa mengeluarkan biaya alias gratis. Kamu dapat menanyakan perihal apa bahkan yang berkaitan dengan kesehatan untuk mendapatkan solusi dari para dokter tersebut.

    Di Hellofit, kecuali jalan masuk cuma-cuma untuk berkonsultasi dengan para dokter berpengalaman dan memperoleh wawasan dari mereka, kamu juga bisa menambah literasi tentang kesehatan lainnya via artikel-tulisan yang amat informatif. Selain, pembahasannya yang informatif tulisan pada aplikasi ini juga betul-betul edukatif. Karena memang salah satu tujuan dari dibuatnya aplikasi ini pula ialah untuk menambah wawasan atau literasi seputar kesehatan yang masing kurang di Indonesia yang dijelaskan berdasarkan CEO dan Founder startup ini, FX Hadi Rudyatmo. Kecuali itu, layanan beli obat dan antar gratis segara dihadirkan pada platform ini yang akan lebih mempermudah masyarakat dalam upaya kesehatan.

    Kemudahan terhadap akses kesehatan yaitu komponen dari visi misi sosial dan kemanusian atas terciptanya aplikasi ini. Kamu ini sudah dibuktikan dengan tersalurnya bantuan peralatan kesehatan dari startup berupa APD dan masker serta handsanitizer yang dikasih ke beberapa kota di Indonesia saat pandemi Corona saat ini. Tujuannya untuk menolong para pekerja kesehatan yang berjuang dalam upaya melawan virus ini serta masyarakat yang terdampak.

    Kemudian, untuk menerapkannya benar-benar gampang sekali. Kau hanya perlu men-download dan menginstal dari Play Store lewat smartphone jago. Lalu, kamu akan mendaftar untuk bisa login dengan langkah yang gampang memakai email dan kata sandi. semua cara kerja registrasi selesai, kamu akan seketika ke halaman utama yang terdapat layanan konsultasi dokter free serta tersedianya banyak artikel kesehatan untuk menambah pengetahuanmu.

    Kesehatan merupakan hal yang benar-benar fundamental. Dukungan dari aspek kesehatan seperti akses yang gampang dan isu yang edukatif akan menolong lapisan masyarakat dalam kesehatan. Atas dasar itu,
    hellofit.id sebagai platform kesehatan ikut serta berusaha dan berkontribusi dalam upaya melawan virus ini lebih-lebih dan upaya membetulkan keterbatasan kesehatan lain pada umumnya.