• Burton Juul posted an update 3 years, 10 months ago

    artikel teknologi terbaru era yang serba teknologi seperti saat ini ini mencari informasi benar mudah untuk dilakukan. Kalian cukup mempergunakan smartphone sekadar untuk menyelidiki informasi tersebut dan satu diantaranya informasi yang bisa kalian dapatkan sekitar teknologi. Terlebih lagi sekarang sudah tidak sedikit tersedia situs informasi teknologi terbaru yang bisa kalian manfaatkan.

    Informasi seputar teknologi yang dimaksud disini bisa meliputi komputer saku, smartphone dan juga aplikasi yang terdapat saat ini. Salah satu informasi yang sangat merampok untuk kalian ketahui salah-satunya yaitu bagaimana cara membereskan shortcut di flasdisk yang terkena virus.

    Seperti yang kalian tahu penggunaan flashdisk ini super memudahkan kalian dalam penyimpanan data & juga gampang untuk dibawa kemana pula. Akan tetapi perangkat yang tunggal ini super mudah tertumbuk virus serta salah satunya interior bentuk shortcut ini. Hasil dari memilikinya virus yang satu tersebut tentu saja menghasilkan seluruh file yang kalian miliki di dalam flashdisk ini menjadi tersembunyi atau disembunyikan. Ketika sudah disembunyikan oleh karena itu ikon mereka akan merembes dan kalian akan menyangka disana lokasi file yang kalian singkat, akan tetapi bahwa dibuka malah akan terjadi error sekadar.

    Jika kalian mengalami sesuatu semacam itu maka tewas saja olehkarena itu di web informasi teknologi terbaru ada informasi hal hal ini. Banyak dari kalian tatkala mengalami hal semacam tersebut biasanya saksama melakukan paham namun sesungguhnya ada strategi lain yang lebih biasa. Kalian cuma perlu membenamkan yang namanya sintaks dalam CMD ataupun Command Prompt.

    Jangan berpendirian jika sintaks yang ada sangat berjarak namun sedianya tidak seturut itu dan kalian siap melakukannya swasembada. Bagi kalian yang terpesona melakukannya dibawah ini adalah kurang lebih caranya. Langkah pertama pasti lah siapkan flasdisk yang telah terkena virus shortcut tadi dan wejangan ke netbook ataupun komputer laptop kalian. Tingkat selanjutnya sibak aplikasi yang bernama Command Prompt meski sudah terkuak kalian ketikan saja sebutan dari label disk yang kalian gunakan. Untuk kian mudahnya dalam pengetikan label tadi oleh karena itu kalian seharga perlu melihat melalui File Explorer.

    Setelah ketemu oleh sebab itu kalian sanggup melakukan sintaks dengan potongan attrib -s -h -r -a *. * /s/d dan sesudah itu dipastikan kalian seharga perlu menyambut selama 30 detik sekadar. Nanti file yang tertutup akan terbit kembali secara folder akan tetapi tanpa seri dan siap.

    Jadi itulah salah satu informasi yang siap kalian temukan di web – web informasi teknologi terkini yang ada. Dengan mempraktikkan cara diatas tentunya kalian gak perlu mempergunakan antivirus serta bisa diganti dengan cara yang kian mudah yakni melalui command prompt. Secara memasukkan amanat tersebut tentunya shortcut yang mengganggu tadi akan cepat hilang.