• Brewer Porter posted an update 3 years, 9 months ago

    Di era komputerisasi seperti saat ini, rasanya internet sudah jadi keperluan yang sungguh-sungguh penting bagi kebanyakan orang. Bagaimana tak, kita ketika ini memang sungguh-sungguh memerlukan yang namanya jaringan dunia maya untuk melakukan bermacam-macam aktivitas, mulai dari berkomunikasi, menonton film, memesan jasa, bekerja, bermain game, mengikuti trend via sosial media ataupun keperluan lainnya. Maya sendiri lazimnya didapat melalui provider telepon yang kita gunakan. Salah satu provider yang mungkin dikenal oleh orang banyak merupakan Telkomsel. Provider ini kerap kali kali diterapkan sebab memang kualitasnya yang bagus. Akan namun, untuk dapat mengakses internet hal yang demikian Anda membutuhkan biaya yang semestinya dibayarkan. Nah, sesungguhnya ada cara tersendiri yang bisa Anda pakai supaya konsisten dapat mengakses dunia online melewati Telkomsel secara gratis. Pada tulisan kali ini akan kita bahas sebagian sistem dan trik dunia online cuma-cuma Telkomsel.

    Sistem yang pertama adalah dengan mengendalikan APN.
    videomax.co mengubah APN dari kartu Telkomsel, Anda bisa dengan gampang mendapatkan akses internet secara free padahal tidak ada kuota maupun pulsa sama sekali. Sebelum itu, pastikan seandainya Anda mempunyai kartu Telkomsel yang masih aktif. Caranya ialah buka pengendalian lalu pilih SIM dan Jaringan. Selanjutnya yaitu pilih SIM Telkomsel dan buka Spot APN. Selanjutnya yaitu tambahkan titik APN baru dengan isian seperti APN, Proxy, Port, Server, Macam Autentifikasi, dan juga Protokol APN yang dapat Anda temukan dengan mudah di internet. Seandainya sudah ditambahkan, Anda akan diminta untuk mengunduh aplikasi Psiphon Pro dan buka aplikasi hal yang demikian. Berikutnya, klik Start untuk memulai koneksi. Tunggu hingga muncul pemberitahuan “Permintaan Sambungan” lalu klik OK. Sesudah itu, Anda dapat dengan mudah mengakses dunia maya tidak dipungut bayaran.

    Untuk trik dunia maya cuma-cuma Telkomsel yang berikutnya yakni dengan mengerjakan dial up. Untuk mendapatkan dunia online dari Telkomsel secara free, Anda dapat memanfaatkan yang lananya panggilan kode tertentu. Berdasarkan pengakuan beberapa orang, cara yang satu ini sungguh-sungguh mungkin berhasil. Ada sebagian kode yang sering kali dipakai dan mudah dicari di internet, namun pada kans kali ini akan kita bahas satu saja. Pertama, buka menu Panggilan lalu masukkan angka *365*50# selanjutnya telepon. Bila muncul menu, pilih angka 1 lalu klik OK. Apabila timbul menu baru, pilih angka 1 untuk mengaktivasi lalu OK. Sesudah itu, Anda dapat menerima kuota 10 GB secara free.

    Cara yang ketiga merupakan dengan menginstal aplikasi. Ada satu aplikasi yang bisa membantu Anda untuk menerima dunia online cuma-cuma Telkomsel, yaitu aplikasi ROLi. Caranya malah gampang sekali. Anda cuma perlu menginstal aplikasi ROLi dari Play Store di hape Anda. Selanjutnya yakni daftar dan masukan data pribadi lalu pilih paket yang Anda inginkan. Sesudah itu, Anda akan menerima kuota gratis dari aplikasi tersebut.

    Itulah tadi sebagian trik dunia maya gratis Telkomsel yang gampang dipakai. Selamat mencoba ya!