• Serup Riber posted an update 3 years, 10 months ago

    Musik sepertinya sudah menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari, bagus saat sedang santai maupun sedang melaksanakan kegiatan, musik selalu menjadi penenang di semua suasana. Seluruh orang tentu mempunyai genre musik kesukaannya masing-masing. Nyanyian yang banyak didengar oleh orang Indonesia adalah
    lagu barat . Ada sebagian anjuran nyanyian barat yang cukup populer dan bagus untuk diperdengarkan.

    Nyanyian pertama yang sepatutnya didengarkan adalah Love Story yang dibawakan oleh Taylor Swift. Taylor memang selalu menyuguhkan lagu yang romantis namun konsisten ringan untuk dinikmati. Lagu yang mempunyai lirik yang cheesy menceritakan perihal perjalanan dua pasangan kekasih yang tak menerima ridho dari orang tua. Layaknya pasangan Romeo dan Juliet, banyak yang menganggap bahwa lagu ini yaitu kisah kongkrit dari kehidupan Taylor sendiri.

    Nyanyian barat berikutnya ada karya dari Elvis Presley berjudul Can’t Help Falling In Love. Legenda rock and rock ini tidak pernah mangkir membuat karya yang bisa senantiasa dikenang hingga sepanjang zaman. Sampai ketika ini lagu hal yang demikian masih banyak didendangkan oleh para musisi. liriknya yang dalam dan romantis membikin siapa bahkan merasa terbawa dengan lagunya.

    Siapa yang tak ketahui nyanyian All Of Me dari John Legend. Musiknya yang sungguh menyentuh, menyebutkan seseorang yang mencintai semua yang ada di dalam diri pasangannya, baik kekurangan ataupun kelebihannya. Dengan karakter suaranya diiringi instrumen musik yang apik, membikin lagu ini sungguh-sungguh romantis.

    Salah satu musisi yang selalu membuat karya musik yang indah merupakan Ed Sheeran. Nyanyiannya adalah perfect di Youtube telah ditonton hingga lebih dari dua juta viewers. Perfect menceritakan seputar seorang pria yang sedang menjalin kekerabatan dengan kekasihnya dan mau melanjutkan ke level yang lebih serius, hingga memiliki keturunan kelak. Liriknya yang romantis serta ringan benar-benar sesuai diperdengarkan ketika waktu lowong.

    Nyanyian selanjutnya merupakan dari Coldplay berjudul Fix You tentu sudah tak asing didengar. Nyanyian ini menyebutkan perihal seorang yang berusaha membetulkan kehidupan kekasihnya yang sebelumnya mengalami keterpurukan. Nyanyian hal yang demikian telah wajib dilaksanakan oleh pasangan, yakni membawa pasangannya ke arah yang lebih baik. itulah makna yang dibawa oleh Fix You. Musiknya yang hening betul-betul pas dirasakan saat malam.

    Lagu terakhir yaitu Say You Won’t Let Go dari James Arthur. Lagu ini mengisahkan tentang seorang pasangan yang telah menikah menjalani kehidupan bersama, melakukan kesibukan sehari-hari bersama istri dan anak-buah hatinya dan berkeinginan dia tidak akan pernah pergi. Liriknya sungguh romantis dan dapat membuat Anda mau ikut berdendang.

    sebagian nyanyian barat yang kami rekomendasikan untuk Anda. Lebih seru lagi bila lagu hal yang demikian didengarkan bersama teman, pasangan, atau keluarga. juga dirasakan sendiri sebagai media untuk menenangkan diri.