• Savage Lyon posted an update 3 years, 9 months ago

    Popularitas HP Xiaomi akhir-akhir ini semakin menanjak karena mempunyai spesifikasi yang tak keok dengan merk lainnya yang berkelas. Tetapi demikian, Xiaomi memberikan harga yang bersahabat kepada para pelanggan sehingga banyak yang ketertarikan untuk membelinya. Bagi para pengguna baru HP Xiaomi, mungkin bertanya-tanya berkaitan dengan sistem screenshot Xiaomi yang bisa dijalankan. Apalagi saat ini screenshot memiliki peran yang amat penting untuk dapat menolong bermacam-macam hal dalam kehidupan sehari-hari. Berikut ini yakni sebagian sistem screenshot yang bisa dilakukan pada hand phone Xiaomi.

    Pertama adalah menggunakan tombol atau hardware buttons. Langkah yang dapat dilaksanakan untuk men-screenshot sangatlah gampang. Pilihlah bagian yang dibutuhkan untuk di-screenshot. Kemudian carilah Tombol menu di bagian bawah serta Tombol menu kunci. Setelah itu tekanlah kedua tombol secara beriringan hingga terdengar bunyi tangkap layar. Layar smartphone akan berkedip dan akan memberikan pemberitahuan bahwa screenshot atau tangkap layar telah berhasil. Hasil screenshot tersebut akan seketika tersimpan pada galeri, dan untuk memastikannya maka bisa langsung buka galeri.

    Sistem kedua untuk screenshot pada hand phone Xiaomi adalah menerapkan pilihan menu. Pada dasarnya, screenshot dengan sistem ini ialah cara yang benar-benar simpel tapi tak dapat dijalankan oleh setiap hand phone, kecuali Xiaomi. Caranya ialah memilih komponen yang akan di screenshot, kemudian tarik notifikasi bar dari atas ke bawah untuk menemukan togles. Setelah itu cari ikon screenshot atau Tangkap Layar, kemudian klik atau ketuk. Setelah itu karenanya secara otomatis komponen layar akan ter-screenshot dan tersimpan di galeri.

    Metode ketiga ialah memakai fitur quick Ball. Pada dasarnya, metode screenshot Xiaomi ini merupakan cara terbaru karena quick ball yakni fitur terupdate dari update di MIUI. Langkah-langkah untuk menjalankannya betul-betul gampang, adalah sebagai berikut. Aktifkan terpenting dahulu kulit dengan mengetuk ikon Quick Ball di menu settings atau penguasaan.
    jasa desain logo di menu alternatif dan setelah itu dapat mengerjakan screenshot atau tangkap layar dengan fitur quick ball tersebut.

    Sistem keempat yaitu menggunakan 3 jari. Pertama-tama masuk pada menu penguasaan, kemudian ketuk additional setting, lalu ketuk menu screenshot. Setelah itu akan muncul model slide treffinger to take screenshot, lalu CSR lah untuk mengaktifkan mode tersebut. Setelah itu dapat mengerjakan tangkap layar menggunakan tiga jari pada telepon seluler Xiaomi. Hasil tangkap layar hal yang demikian akan tersimpan pada galeri. Untuk memastikannya, karenanya bisa lantas buka galeri di album Screenshot atau tangkap layar.

    Itulah empat cara screenshot Xiaomi yang bisa dilaksanakan dengan amat mudah. Dari keempat sistem tersebut, ada yang bisa dikerjakan di telepon pintar Android lainnya dan ada pula yang cuma dapat dilakukan pada hp Xiaomi. Bagi para pengguna Xiaomi maka seharusnya mengetahui metode screenshot di telpon seluler Xiaomi untuk memudahkan melaksanakan tangkap layar.