• Barber Ziegler posted an update 3 years, 8 months ago

    Kenapa permainan yang mesti memunculkan atau memunculkan efek berbahagia dan senang seperti poker Online ini sangat membahayakan, ya memang belum ada pengujian secara sains kalau ini berpengaruh amat membahayakan tapi dalam segi psikologi akan benar-benar berbahaya sekali kalau sampai dijalankan terus menerus. Dampak yang paling bisa diamati ialah bagaimana seseorang akan mengalami candu dan akan terus bertumpu pada permainan yang ini, bukan hanya sembarangan saja tetapi memang telah sangat banyak sekali bukti yang dapat kita lihat ada di sekitar kita tanpa perlu riset yang lebih mendalam.

    Apa yang akan terjadi kalai hingga seseorang mengalami kecanduan bermain poker Online dan apa itu akan benar-benar berbahaya atau bahkan awam saja, imbas yang paling kelihatan orang itu akan terus-terusan bermain tanpa henti dan kalai dipaksa untuk stop dia akan menikmati apabila dia dikekang. Perasaan yang muncul dari pemberhentian secara paksa akan membikin mereka mengalami stres yang berlebih dan akan menimbulkan akibat buruk lainnya lagi, pengaruh buruk yang akan dimunculkan umumnya akan mencarinya pelampiasan yang lain seperti mabuk-mabukan atau bisa hingga mengakhiri hidup karena stres yang dialami.

    Akibat lain yang mungkin bisa saja terjadi kalai telah hingga ke tahap ketergantungan orang itu condong tak akan lagi memikirkan hal yang lainnya, hal lain seperti apa yang tak akan lagi terpikirkan lazimnya berupa malasnya untuk mengerjakan hal lain sebab tidak bisa meninggalkan Pintar mereka. Yang paling parah lagi biasanya akan betul-betul berbahaya bila telah merasa kecanduan tetapi kehabisan uang di tengah pertandingan, dapat saja dengan pikiran yang sinting mereka merelakan seluruh benda berharga untuk dijual demi dapat terus melanjutkan lomba yang tadi sempat terputus.

    Seandainya telah hingga ditahap ini akan betul-betul sulit rasanya untuk menghentikan dan telah sangat terlambat untuk mencegahnya, yang dapat dijalankan lazimnya hanya memberikan sedikit usul agar bisa mereka mengurangi lamanya waktu bermain. Bila usul yang diberi masih didengar dan juga masih dikerjakan meski cuma terkadang, itu bisa menghasilkan titik terang seandainya memang bisa mereka untuk disembuhkan melainkan memang membutuhkan waktu yang sangat-betul-betul lama sekali bukan satu hari atau dua hari saja mungkin dapat sampai berbulan-
    idn poker 88 .

    Yang paling gampang dilaksanakan untuk menyembuhkan orang yang sudah terlanjur kecanduan dengan poker Online dengan cara memberikan kesibukan baru, yang di mana aktivitas hal yang demikian dapat membuat ia melupakan akan hal yang umumnya dikerjakan. Dengan metode seperti itu mungkin akan betul-betul manjur dan juga dapat dikerjakan dengan pesat, dengan memberikan kegiatan yang batu makan akan membikin mereka tak lagi mempunyai waktu yang akan bisa mereka gunakan untuk mengamati Seluler mereka dan kembali masuk ke dalam dunia yang betul-betul tak baik hal yang demikian.