• Churchill Buch posted an update 3 years, 9 months ago

    Bagi Anda pecinta drama Korea atau sebutannya adalah drakor pasti amat senang secara jenis cerita Korea romantis karena memiliki hal-hal yang menarik. Nah, di kurang lebih tahun belakangan ini drakor menjadi salah satu sajian film yang wajib bagi masyarakat terutama merupakan yang mempunyai ketertarikan secara drakor. Lazimnya drakor ini identik dengan kisah atau cerita yang cukup mesra yang dibintangi dengan setimbal aktor dan aktris yang begitu cantik dan juga Sarana itu, popularitas dan pula skill di akting di dalam film drakor ini pula akan sebagai hal menarik sehingga banyak sekali masyarakat yang jatuh cinta. Nah, untuk Dikau pencinta drakor yang ingin mendapatkan usulan drama yang terbaik & terbaru beserta genre mesra tunggu saja karena ada banyak sekali cerita yang bisa ditonton. Harusnya selalu tersedia drakor yang terbaru serta sudah pasti ditunggu-tunggu oleh pengagum drakor. Nah, ini sejajar drama Korea terbaru mesra yang harus Anda tunduk sekarang.

    Salah satu rekomendasi cerita Korea yang sangat mesra adalah Crash Landing On You yang telah berhasil membuat penontonnya sebagai terbawa perasannya. Dalam film ini dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin dimana mereka juga memiliki roman atau bersuka-sukaan secara terlihat. Cerita singkatnya adalah Son Ye Orang bunian yang diselamatkan oleh Hyun Bin yang secara tidak sengaja merasuk ke Wilayah Korea Utara.

    Kemudian testimoni drakor yang kedua ialah Itaewon Class yang merupakan salah satu drakor yang menarik. Nah, ceritanya adalah tentang seorang pria yang berama Park Seo Reyi yang ingin berbuat balas dendam atas petaka sang abi kepada CEO dari warung makan yang raksasa dimana tersebut adalah tempat ayahnya berlaku. Dalam perjalanannya ia membuka restoran dalam Itaewon & kemudian menanggung jatuh bangun. Dalam film Itaewon Class tersebut terdiri dari 16 episode sehingga kudu Anda tonton semuanya.

    Testimoni drakor yang ketiga adalah Hi Bye, Mama! Yang kini berhasil mendapatkan rating tinggi. Nah, film itu menceritakan mengenai ibu satu anak yang mana ia kehidupan kembali sesudah meninggal sepanjang 5 tahun akibat tumbukan yang tercipta. Namun, ia hanya mendapatkan kesempatan untuk hidup 49 hari aja dan dipakai untuk menyikap anak sekayangannya yang ialah perempuan & bertemu secara suaminya yang sudah menikah lagi.

    Rekomendasi drakor yang keempat adalah The King: Eternal Monarch yang dibintangi sama salah satu pelaku yang telah cukup ternama sejak kurang lebih tahun lalu yang bernama Lee Min Hoo. Pasti Anda bakal gembira sungguh bisa tahu aktor yang sangat uli ini berada di layar kaca meleset sehingga bakal menyoroti film yang diperankan olehnya. Nah, drama ini akan menyuarakan tentang kehidupan 2 ruang Lee Gon yang sebagai seorang adipati. Nah, itulah beberapa testimoni dari
    drakor romantis paling baru 2020 untuk Anda tunduk.