• Snedker Humphries posted an update 3 years, 12 months ago

    Berita tekno dan gadget, kali ini akan membahas mengenai aplikasi dalam gadget yang bisa menjadi pilihan untuk dapat membantu ibadah umat muslim selama Ramadhan. Kecuali gadget bisa diterapkan untuk bekerja dan juga merasakan hiburan karenanya ponsel atau tablet juga bisa dimanfaatkan untuk memaksimalkan ibadah selama bulan Ramadhan kali ini. Walhasil akan menerima dan menimba pahala yang lebih banyak lagi saat dirumah aja.

    Sebagian aplikasi dalam kabar tekno dan gadget sudah merangkum sejumlah kegunaan dari aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk bisa mengisi waktu ketika di jeda-sela profesi ataupun di saat lengang. Aplikasi-aplikasi tersebut dapat didapat dengan mendownload pada play store dan juga App Store.

    Aplikasi dalam gadget ini menyediakan waktu shalat serta tanda dari arah kiblat. Akan tetapi tidak hanya itu saja, melewati aplikasi ini maka bisa memperdalam ajaran atau ilmu agama melalui berbagai artikel serta video perihal siraman rohani dari para pemuka agama seperti ustad dan ustadzah.

    gingsul.com Ramadhan karenanya salah satu dari aplikasi ini mengadakan live streaming yang menunjukkan tentang beragam topik dari narasumber. Dan menariknya lagi bahwa ada kids zone yang memperkenalkan video-video untuk si kecil. Selain berisikan cerita mengenai asal usul hingga latihan doa dan juga mengaji.

    Aplikasi-aplikasi hal yang demikian umumnya menawarkan sebuah tampilan yang sederhana. Pada komponen atasnya ada menu yang dapat diakses. Mulai dari arah kiblat, waktu shalat, mesjid, al Qur\’an sampai sebagian video-video kajian. Kecuali itu juga bisa mengakses konten dari ustad, ada ustad Abdul Somad, ustad Quarish Shihab, ustad Yusuf Mansur dan ustad Adi Hidayat.

    Aplikasi tersebut bisa menawarkan waktu shalat, kemudian arah kiblat, doa-doa dan Al Qur\’an. Kecuali itu juga ada pula terdapat tasbih komputerisasi, kemudian perhitungan zakat hingga pembuatan postcard dari sebagian koleksi foto yang dibubuhkan mengaplikasikan alternatif ayat maupun hadis. Kecuali cuma itu saja, namun menariknya lagi seperti layaknya media sosial bahwa juga dapat meniru sebagian akun-akun yang dapat digunakan untuk berbagi manfaat dari aplikasi ini. Dengan demikian bisa mendapatkan ilmu yang lebih bermanfaat.

    Selain itu aplikasi yang dialamatkan bagi buah hati muda dengan fitur-fitur yang banyak dan bermanfaat yang dapat menolong untuk melaksanakan evaluasi ibadah sehari-hari. Kecuali hanya itu saja, tapi dengan aplikasi tersebut bisa meningkatkan produktivitas serta kapasitas diri dengan adanya fitur jurnal. Dimana penggunanya malah bisa menambah wawasan dengan beragam konten-konten islami untuk menambah teman pada dikala bulan Ramadhan karena ada tambahan program pesantren kilat komputerisasi.

    Dalam Isu Tekno dan Gadget, bahwa Aplikasi-aplikasi hal yang demikian sudah tersedia pada android. Mungkin dengan aplikasi-aplikasi pada gadget dapat menguasai doa dengan lebih banyak. terdapat puluhan doa yang diperkenalkan komplit beserta penjelasannya. Dan ada pilihan dzikir pagi dan sore.