• Cohen Wolfe posted an update 3 years, 10 months ago

    Hai kpopers ya ini adalah label bagi anak muda atau untuk seseorang yang menyukai artis Korea entah artis penyanyi ataupun artis yang membintangi sejumlah film ternama dengan seri film drama Korea. Seperti yang kita tahu bahwa banyak sekali film yang sudah ditayangkan dan menyerap ke Indonesia dengan beragam judul bersama alur cerita yang berbeda-beda satu secara yang yang lain. Pasti diantara kita entah sahabat, ras ataupun mitra kerja tersedia yang menyenangi film Korea atau kipopers. Semua tersebut sah-sah pula selama betul2 memberikan dampak positif bagi yang menyukainya. Dan kita juga harus sadar jika tidak segenap orang menganak-emaskan yang bernuansa Korea entah lagu, penyanyi ataupun film nya. Pada setiap orang mempunyai ketertarikan akan suatu kacung yang berbeda-beda.

    Nah hari ini kita sedang di wisma aja ini artinya, sebagian besar aku memiliki saat luang yang banyak di rumah aja. Saya tahu Anda tentu sibuk entah belajar menghasilkan masakan melalui resep daripada YouTube ataupun sanak saudara, tapi sejujurnya setalah itu pula biar kita masih memiliki saat luang. Abdi ingin menjemput Anda untuk mencoba memforsir waktu susut untuk menyukai ataupun memandang film Korea yang tentunya bisa disesuaikan dengan animo film Dikau. Misalkan Dikau menyukai film ber model action bermanfaat Anda siap menonton film dengan pokok (pembicaraan) “Train To Busan” itu hanya contoh salah satu film saja, apabila Anda gak suka mampu menonton film action secara judul film yang lain.

    Pada dasarnya semua film asyik untuk dinikmati olehkarena itu sejatinya memilikinya sebuah film itu ialah untuk menghibur penikmat film, film siap beragam model, misalnya action, drama percintaan, animasi, horror, dan comedy. Tanpa terkecuali juga film drama Korea, walaupun kisah tetapi pun ada yang didalamnya tersembunyi comedy / horor maupun ada di dalam terdapat actionnya.

    Saya tak akan membicarakan manusia lain guna contohnya, hamba akan menggunakan diri hamba pribadi sungguh pada hasilnya saya kendati setuju untuk menonton film Korea secara genre roman dalam rumah tangga yang tentu saja dalam keluarga itu mempunyai konflik. Hamba bukanlah penikmat film Korea atau penghobi para artis-artis Korea yang sering dikenal sebagai kipopers, tapi saya dari di rumah aja ingin rasanya mengira menonton film Negara unik selain Nusantara, Amerika, dan India yaitu Korea. Aku penasaran beserta cerita fren yang katanya “asyik loh nonton drakor, ganteng serta cantik-cantik loh pemainnya” kemudian saya buktikan nikmati serta finally itu seru sungguh.

    Tapi saya tetap bukanlah penikmat Korea sejati menyerupai teman-teman beta yang yang lain. Saya seharga sekedar menyenangi dan bukanlah fans fanatic drakor bahkan artis Korea lainnya.
    nonton drama korea sub indo hanya mengira meluruskan mencicip penasaran abdi tentang film drama Korea, yang betul2 nyatanya lurus hati kata sosok seru kalau kita benar-benar menikmatinya.