• Moesgaard Law posted an update 3 years, 9 months ago

    Di rumah aja pasti kegiatannya itu-itu aja ya?
    Pasang TransVision , bangun, makan, nyantai nonton YouTube ataupun buka aplikasi sosmed (Instagram, Facebook, WhatsApp, Line, dan telegram) gitu aja terus hingga nanti Desember. Eh melainkan ini khusus yang wfh dan pelajar ya. Sebab waktunya lebih banyak nyantai hehe. Pastinya ngabisin banyak banget kuota bisa hingga 2x lipat dari umumnya. Nah saran aku adalah lebih baik kalian yang belum pasang segera pasang Transvision. Ini opsi tepat sekali bagi Anda yang work from home karena bisa mengatasi pengeluaran Anda dalam kuota. Aku paham betul bekerja di rumah otomatis semua hal pekerjaan dijalankan di rumah yang secara otomatis sangat menguras daya dan pikiran Anda

    Bagaimana tak menguras. Lazimnya berprofesi di kantor maka semua hal perihal rumah di nomer duakan. Semisal rumah acak-acakan, baju belum di cuci, cucian piring menumpuk dan setrikaan masih banyak yang belum disetrika. Anda akan menomor duakan segala itu jika Anda bekerja di kantor, tapi kalau Anda bekerja di rumah tidak bisa disampingkan konsentrasi Anda akan terbagi menjadi 2 antara rumah dan pekerjaan. Belum lagi kalau Anda memiliki anak yang masih kecil tentu saja akan mengganggu Anda setiap waktu, kecuali apabila buah hati tertidur.

    Nah masalah lainnya yakni kalau Anda work from home ialah kuota internet dan tagihan listrik. Kalau lazimnya urusan dunia online ditanggung oleh kantor sebab Anda berada dan berprofesi di kantor karenanya semuanya sudah menjadi tanggung jawab kantor. Melainkan, sekarang tentu saja berbeda Anda berkeinginan tidak mau, menyukai tak suka harus mengaplikasikan dunia maya dari rumah. Mungkin baik-bagus saja bila Anda sudah pasang Transvision, namun seandainya Anda belum pasang mungkin ini salah satu hal yang merugikan bagi Anda. Karena Anda wajib memakai kuota internet pribadi, yang tagihan atau pembeliannya dapat jadi 2x lipat dari lazimnya.

    Karenanya dari itu rekomendasi aku yakni seketika pasang jaringan satelit seperti Transvision, indihome, starmedia dan masih banyak lagi macamnya. Namun, saya pribadi memang lebih memilih menggunakan transvison karena biayanya yang cukup terjangkau ialah 275.000/bulan sudah include WIFI dan channel tv baik dalam negeri bagus luar negeri. Dan khusus pemasangan bulan Juni-Juli ada promo berupa discount ataupun 50%.

    Anda bisa dapat perbandingan, lebih menghemat membikin sekiranya menerapkan kuota handphone atau menerapkan jaringan satelit? Tentu menerapkan besar akan menjawab menerapkan jaringan satelit berupa Transvision yang telah relatif murah relatif murah Anda berada selama itu bukan di hutan. 275.000 itu dapat jauh lebih hemat jika Anda harus membeli kuota internet dunia maya dan itu lazim belum termasuk channel malahan. Ayo tunggu apalagi langsung pasang Transvision di rumah Anda sekarang juga sebelum promonya habis.