• Mills Brun posted an update 3 years, 7 months ago

    Seiring dengan perkembangan teknologi, kian banyak pula platform aplikasi yang mampu menyediakan aplikasi video editing, mulai dari yang dialamatkan khusus untuk pemakaian pada PC sampai pemakaian pada telpon pintar. Di antara banyaknya acuan aplikasi video editing, nama aplikasi Alight Motion Pro harus masuk dalam daftar unduhanmu berkat versi terbarunya yang baru dirilis dengan pelbagai keunggulan untuk pengalaman gampang mengedit video melewati ponsel.

    Pada dasarnya, benar-benar wajar untuk memperhatikan banyaknya aplikasi video editing yang bisa kau download dan pakai lewat telpon pintar. Tapi, apakah aplikasi tersebut layak untuk kamu jajal dan kamu habiskan waktumu untuk menjadikan video dengan hasil editan yang lazim saja. Hanya dengan satu aplikasi besutan Alight Creative, Inc. ini, kau sudah bisa merasakan bermacam kans, mulai dari pengalaman praktis mengedit video hingga mewujudkan editan video sekelas profesional.

    Aplikasi Alight Motion Pro ini juga telah banyak diunduh di platform aplikasi Google Playstore, malah hingga lebih dari 5 juta kali unduhan. Kau itu menggambarkan reputasinya yang baik di kalangan banyak orang, mengingat fitur dan layanannya yang memang dapat dipercaya untuk beraneka kebutuhan video editing sampai video sharing ke pelbagai media sosial dan platform lainnya. Maka semestinya tahu bahwa tools dan mutu yang disediakan dari aplikasi editing juga berakibat pada hasil akhir videomu nantinya.

    Sekiranya dari itu, kau amat dianjurkan untuk mengaplikasikan versi terbaru dan pro dari aplikasi Alight Motion untuk mengakomodasi seluruh kebutuhan video editing-mu.
    slodownia mengenai perbedaan versi ini dengan versi original atau regularnya, kamu bisa merasakan banyak fitur premium selama mengedit dan mengonversi hasil editanmu. Karenanya juga dapat menemukan banyak layanan yang sebelumnya terbatas, serta menemukan opsi eksport video ke dalam format yang lebih bervariasi. Kesemua hal tersebut kian terasa komplit dengan pengalaman editing yang bebas iklan dan lag di telpon seluler Android-mu.

    Untuk lebih terperincinya, versi pro dari aplikasi Alight Motion ini membebaskanmu dari watermark, sehingga hasil editan videomu akan kelihatan lebih indah dan profesional. Lalu, tersedianya fitur unggulan Keyframe Animation yang memudahkanmu memegang gerakan animasi cocok harapan, serta fitur Color Adjusment untuk membantumu memberi efek warna secara khusus pada salah satu bingkai atau scene video yang sedang kamu edit. Pakai jelas, ketersediaan font, serta efek visual dan audio tak terbatas di sini.

    Manfaatkan juga fitur import dan eksport yang semakin lengkap untuk mendorong seluruh keperluan editing-mu. Download download aplikasi video editing Alight Motion Pro di sini untuk versi terupdate dengan ukuran 28 MB secara gratis! Terupdate aplikasi ini di hand phone berbasis Android 6.0, atau pada PC yang mengaplikasikan emulator Android.