• Hoppe Tyler posted an update 3 years, 10 months ago

    Game
    Free Fire sebagai salah satu game online yang cukup ternama dimainkan titik keunikan atas game FF sebagai salah satu game Battle Royale adalah keberadaan daripada karakter dan skill yang dimiliki. Tidak heran apabila game tersebut sangat direkomendasikan bagi orang2 yang ingin mempunyai bermacam-macam karakter yang tersedia. Namun, bagi getah perca pemain pembimbing yang mempunyai Diamond unik, ada sejumlah karakter yang cocok dipilih.

    Pertama adalah karakter Paloma yang menyimpan skill pas simple & tidak ada tuntutan yang ribet. Karakter berikut mampu mencampur jumlah peluru Ar yang dapat dibawa. Namun kepribadian ini gak boleh dianggap lemah olehkarena itu peluru Ar merupakan senjata yang paling fleksibel olehkarena itu memiliki damage yang sedang baik & jarak yang jauh. Asalkan dapat menggunakan peluru air dengan elok maka mau dengan mulus mempelajari senjata lain.

    Kedua adalah karakter Maxim yang membantu sustain terutama saat kontak senjata saksama. Skill yang dimiliki sebab karakter tersebut yaitu gluttony yang dapat mempercepat waktu terkait implementasi med dan juga membuang jamur. Bila menggunakan tabiat ini dipastikan akan lebih cepat membaik setelah berdarah-darah melakukan peperangan. Bisa dikatakan bahwa tabiat Maxim merupakan karakter saat Free Fire yang mudah untuk dimiliki.

    Ketiga adalah karakter Jota yang terinspirasi dari salah satu aktor laga Indonesia yang bernama Joe Taslim. Watak ini tetap membuat Terkesima para pemain game FF karena performanya yang sangat baik & memiliki skill yang tabah. Perlu terlihat bahwa sifat ini mempunyai skill untuk dapat memperbaiki HP saat mendapatkan Kill menggunakan SMG maupun SG. Dengan mempergunakan karakter ini maka para pemain pembimbing bisa mempergelarkan game FF dengan kurang adat.

    Keempat adalah karakter A124 yang menjadi pilihan kira para tokoh yang senang memainkan game FF beserta Barbar agaknya. Dengan menggunakan karakter berikut maka mampu mengisi HP menggunakan EP secara instan. Dengan adanya kemampuan itu maka dengan memiliki 1 tambahan HP yang terlihat sangat tank-y. Apabila mengombinasikannya dengan skill Maxim jadi bisa menggunakan mushroom & medkit untuk memulihkan EP dengan tangkas.

    Kelima ialah karakter Kelly yang tentunya sangat populer bagi para pemain main FF. Karakter ini sudah biasa ada sejak tahun 2018 dan Kelly menjadi salah satu sifat yang sangat berguna pada melakukan perang jarak menempel. Kelly memiliki skill Dash yang siap membuat dirinya berlari secara kecepatan premi. Hal ini tentu membuat karakter Kelly sulit untuk dibidik serta ditembak sama musuh. Gak heran apabila banyak getah perca pemain FF yang ingin menggunakan sifat ini ketika berperang.

    Demikianlah 5 sifat pada game Free Fire yang sedang populer dan bisa didapatkan dengan Diamond terbatas. Karena setiap tabiat memiliki kemampuan yang berbeda-beda maka pada setiap pemain siap menentukan sifat yang diinginkan sesuai secara kebutuhan perang atau bertarung.