• Gustavsen Sosa posted an update 4 months, 1 week ago

    Jikalau Kalian mau melihat film online, Kalian melawan tantangan baru kini lantaran pemerintahan Obama suah mengambil ganti kepemilikan pribadi tujuh lokasi Internet Amerika lalu universal.

    Keanehan teknologi sudah mengasihkan konsumen Internet kemampuan bakal menonton film online, memberi mereka tempo bakal menikmati lipuran jikalau mereka tidak bisa keluar ke teater ataupun jikalau mereka enggak menyandang uang bakal membeli karcis.

    Yang jadi masalah yaitu data apabila sebagianorang yang menonton film unduhan film online sering membentus undang-undang kekayaan intelektual Amerika yang didirikan atas perintah pelobi Hollywood untuk memelihara kepentingan kaum eksesif banyak. Langkah-langkah ini mengantongi suport di segala lantai rezim.

    Dalam pidatonya baru-baru ini atas persoalan pengunduhan film sebagai kancap, Delegasi Pemimpinnegara Joe Biden menjelaskan jika pencurian film selaras atas menghancurkan jendela toko di Tiffany’s serta menghapus isinya. Jelas saja, orang ingat jika ini tidak benar: jika Kamu meniadakan item dari warung tanpa membayar, Anda sudah memotong kemampuan gerai untuk mendapati uang dari itu. Jikalau Kalian menonton film online, atensi film akan kemudian mendapati penghasilan via perdagangan karcis film beserta penghubung. Tetap saja, orang yang sangat banyak di Amerika menetapkan prosedur massa, sehingga segala unduhan film perlu dihentikan.

    Pelobi intermezo memberi ancar-ancar jika pabrik kehilangan $ 26 miliar masing-masing tahun lewat pemalsuan, meskipun mereka menolak pengaudit bebas kesempatan untuk menegarkan desakan mereka.
    107.152.32.241 , tuntutan industri memperkirakan apabila untuk setiap unduhan film, mereka kemusnahan giliran untuk memasarkan DVD yang berdegub. Akantetapi, di dunia nyata, banyak – bila tak beberapa besar – orang yang menonton acara TV serta film online tiada kepingin atau tidak dapat membeli hak yang legal untuk menontonnya.