• Bro Skriver posted an update 3 years, 10 months ago

    Fitur android 11 sekarang sedang booming dibicarakan pada media supel, bagaimana tidak. Dengar-dengar jika android hendak mengeluarkan sifat terbarunya yang suda menjalankan jaman sekali atau bisa dibilang fitur yang diperbarui dan menyusun dengan jaman sekarang yang semakin tumbuh serta masyarakatnya yang ingin serba cepat. Ya android akan menimbulkan fitur 5G. Sebelumnya merupakan 4G yang hampir semua handphone memiliki fitur 4G ini. Akan tetapi saat ini bakal segera rilis fitur tali yang jauh lebih hebat dan tentunya akan lebih baik dari fitur jaringan sebelumnya. Sudahkah Anda kelar dengan fitur terbarunya android? Semoga Dikau tetap menyidik perkembangan zaman, dan mudah-mudahan saja pangkat handphone tidak melambung semampai, sehingga masyarakat bisa memiliki fitur terbaru android.

    Faristekno.com , instrumen yang tertinggi amazing kira masyarakat seluruh di dunia, teknologi yang tidak ada matinya, selalu menjadi prioritas terpenting bagi bangsa, selalu dapat mengeluarkan seluruh fitur yang luar biasa beserta harga yang luar biasa lagi. Android tetap tahu kamar dalam mengembangkan usahanya serta selalu dapat menarik pemakai untuk mengambil dan memilikinya. Saya serius sebagian raksasa masyarakat pasti sudah menggunakan handphone android.

    Hanya saja pertarungan tipe & merek. Bila kita membincangkan tentang titel maka akan banyak sekali yang beredar dalam masyarakat, kemudian jika member membahas tentang tipe mulai banyak lagi yang sudah terdapat dan dimiliki masyarakat. Bukan papa, apa pun sebutan dan tipe handphone Dikau pada dasarnya merupakan Anda membeli seusia secara kebutuhan serta budget. Nah, saat ini hamba akan membincangkan tentang banyaknya fitur yang ada pada handphone android. Saya tahu fitur android 11 Anda tentu bukan hanya punya 1 fitur saja tetapi lebih.

    Pada setiap android mempunyai kelebihan & kekurangan masing-masing, semakin tinggi harga android maka mulai banyak pula khasiat fitur yang ditawarkan didalamnya, bahkan terdapat loh android dengan pangkat 10-13 juta. Amazing!! Kalian pasti tahulah ya titel dan jenis android segala sesuatu yang aku maksud. Android yang rilis di tahun 2019-2020 tersedia fitur paling baru yaitu Dapat melakukan scan kartu e-money, jadi ini itu sangat memudahkan kira Anda pengguna angkutan usia yang mengharuskan untuk Anda menggunakan slip e-money, yang mana kartu itu harus mengisi saldo jika habis serta harus tap pada pada setiap lokasi yang dituju.

    Sifat lain yang ada dalam android ialah screenshoot beserta 3 jari, saat memproduksi video mampu di pause, lalu dilanjutkan kembali, dapat menampilkan 2 aplikasi pada 1 permadani, adanya car mode & slow motion pada camera, adanya camera beauty tepat filter, siap membuka trik layar secara menggunakan sidik jari & foto, dapat menggunakan dua kartu di 1 handphone, dapat menulis seperti halnya Anda menulis dalam buku, dan masih penuh lainnya. Intinya adalah mulai banyak fitur android 11 yang dihadirkan di 1 smartphone maka akan semakin tinggi harganya.