• Hudson Lykkegaard posted an update 3 years, 7 months ago

    Jaman kini yaitu jaman dimana tiap manusia mengharapkan kemudahan dalam segi apa pun. Kemudahan dalam mendapatkan makanan bisa menggunakan Gosend, Grabfood ataupun makanan siap saji yang lebih di kenal dengan makanan frozen. Sehingga tidak heran sekiranya makanan frozen di jaman kini sangatlah diperlukan oleh sebagian besar masyarakat khususnya bagi mereka yang kesehariannya berprofesi. Berangkat pagi hari dan pulang larut malam, berkeinginan tidak berkeinginan, suka tak suka, karenanya mereka wajib mempunyai stock makanan frozen. Tahukah Anda bahwa kemudahan itu juga berakibat pada transaksi pembayaran, seperti salah satunya yaitu transaksi pembayaran dengan menggunakan Ovo. Nah Ovo ini sama halnya dengan m banking, Anda harus mengerjakan pengisian saldo atau top up dengan sistem top up Ovo yang sudah dijelaskan di bermacam-macam media informasi.

    Pasti bagi beberapa besar masyarakat Indonesia di perkotaan sudah tak asing lagi dengan cara kerja pembayaran mengaplikasikan Ovo, ya saat ini pembayaran dengan Ovo telah tersedia dimanapun terlebih di Kota-Kota besar dan di tempat perbelanjaan besar. Tetapi warung-toko yang menyediakan pembayaran dengan memakai Ovo yakni warung yang bergerak dibidang makanan maupun minuman. Sebab mereka lebih banyak mengadakan promo mulai dari 10% sampai 40% baik dalam wujud point maupun cash Ovo.

    Tutorial bukan berarti di kios yang bergerak di bidang fashion tak menyediakan pembayaran dengan menggunakan Ovo, justru kadang kala promo yang ditawarkan oleh fashion lebih besar dibandingkan promo makanan atau minuman. Promo dibidang fashion dapat menempuh 50-70%. Wah lumayan sekali ya jika setiap pembelian ada promo yang otomatis mengurangi pengeluaran kita. Kalau saldo Ovo Anda habis jangan cemas ya Anda dapat seketika memakai metode top up Ovo dengan memakai m banking Anda ataupun via alfa/Indomaret terdekat.

    Saya sendiri ialah pengguna setia dari Ovo apalagi apabila kita berkeinginan makan dengan metode yang cepat dan mudah. Saya lebih kerap menggunakan Ovo untuk pembayaran grabfood karena tak jarang ada promo entah 35% maupun promo ongkos kirim. Kian banyak jumlah yang dibeli maka akan semakin banyak pula promo atau potongan harga yang diterima. Menurut aku itu betul-betul menolong sekali hehe apalagi bila tanggal tua.

    Ditambah lagi sebab aku memang tidak terlalu menyukai mengontrol uang cash karenanya otomatis saya akan lebih kerap kali memakai pembayaran dengan Ovo. Buat aku itu sama sekali tak ribet, aman, mudah, kencang, dan menguntungkan. Saat top up malahan sama sekali tidak susah, sedangkan ada biaya admin sebesar 1.000 bagi saya itu wajar karena saya memandang seputar kelebihan yang ditawarkan oleh Ovo juga lebih banyak bagi penggunanya. Metode top up Ovo melewati Mbanking cukup dengan mengklik transfer > virtual account > masukkan nomer Ovo > masukkan jumlah yang mau ditransfer ke Ovo > sesudah itu lantas uangnya masuk ke Ovo Anda. Amat mudah bukan?