• Hedegaard Nicolaisen posted an update 3 years, 10 months ago

    Wanita senantiasa identik dengan penerapan riasan wajah. Dalam acara apa malahan tidak lengkap rasanya sekiranya seorang wanita hadir tanpa riasan. Riasan yang tahan lama menjadi sebuah kunci agar seorang wanita nyaman dalam menghadiri sebuah acara. Pasalnya jikalau wanita tersebut hanya mengalami riasan luntur atau dalam artian riasan yang diaplikasikan tidak bendung lama maka akan membuatnya tak nyaman dan harus membikin ulang dikala acara masih berlangsung. Panduan serba ada akan membahas mengenai sistem yang semestinya dilakukan saat kalian berkeinginan make up yang bendung lama.

    Apa sajakah yang perlu dilakukan sekiranya ingin mendapatkan make up bendung lama?
    tutorialcara.com saja ada langkah-langkah atau tahapan dalam merias wajah yang tidak boleh ditinggalkan. Berikut akan diulas mengenai tahapan make up untuk membikin kesudahannya menjadi tahan lama dan terlihat indah, ikutilah panduan serba ada berikut ini. . Pertama yang sepatutnya dilakukan seandainya berkeinginan menggunakan riasan wajah yakni dengan mengaplikasikan pelembab. Pelembab ini wajib dipakai untuk kalian yang berharap berhias, baik kulit berminyak apalagi kulit kering. Pilih pelembab yang baik agar tidak menyebabkan minyak berlebih dikala nanti sesudah diaplikasi.

    Kedua merupakan menerapkan primer lalu foundation. Base make up menjadi salah satu kunci penting dalam memakai sebuah riasan. Base yang pantas akan membuat warna, tekstur akan lebih bagus. Pilih primer yang dapat menyamarkan pori dan membikin foundation merekat sempurna pada kulit. Pilih warna foundation yang sesuai untuk jenis kulit kalian, berdasarkan warna kulit. Ketiga, sesudah memakai foundation karenanya gunakan bedak tabur. Penting sekali untuk mengunci riasan dengan menerapkan bedak tabur. Bedak tabur atau translucent ternyata menjadi kunci untuk mencegah oksidasi atau riasan bergerak atau riasan bergeser.

    Keempat, sesudah mengaplikasikan bedak tabur maka pakai bedak padat. Kombinasi bedak tabur dengan bedak padat akan membantu membikin make up tahan lama. Kelima, pakai produk yang waterproof. Pemakaian make up waterproof akan membuat riasan lebih bendung lama. Lazimnya make up yang bendung air ini seperti maskara, eyeliner, pensil alis, dan lipstik. Keenam, kunci riasan dengan menggunakan setting spray. Pemakaian setting spray ini akan membikin riasan menjadi lebih bendung lama. Ada banyak sekali brand yang menjual setting spray dengan berbagai spesifikasi.

    Pemakaian setting spray ini bisa dikerjakan diawal, ditengah dan di akhir riasan. Sehingga make up akan terkunci dan tahan lama. Ketujuh, jangan meraba wajah terus menerus saat menggunakan riasan. ini akan membikin riasan kalian menjadi terhapus atau tercoreng sebab tak jarang disentuh. Nah itulah tadi panduan serba ada mengenai sistem untuk membikin riasan menjadi bendung lama. Semoga berita hal yang demikian bisa bermanfaat bagi kalian dan selamat mencoba semoga berhasil.