• Klinge Bowman posted an update 3 years, 8 months ago

    Salah satu game online atau Esports mengelokkan populer pada dunia kuat ini merupakan Free Fire. Game yang sering dikenal dengan FF ini juga memerintah sektor Esports Indonesia, benar dari banyaknya tim karatan yang terkabul, serta maraknya penyelenggaraan turnamen khusus untuk game Free Fire berikut dan keikutsertaan para tokoh profesional tersebut tadi.

    Menyerupai yang Anda telah ketahui, main online mempunyai pasar yang sangat gede di bervariasi kalangan masyarakat modern. Termasuk untuk main Free Fire, Indonesia lebih dari itu telah mempunyai setidaknya 4 tim peninjau yang dapat menorehkan prestasi di kancah lokal lalu internasional. Kenalan, yuk, dengan keempat menyunggi terbaik Esports Free Fire Indonesia kita!

    Tim yang pertama ialah EVOS Capital. Nama EVOS harusnya sudah biasa familiar dalam kalangan pecinta game online, khususnya Free Fire, karena tim itu memang tutup melalang bentala dan mengoleksi banyak penampilan. Sepak terjang menyunggi EVOS sanggup dilihat dari kelebihan yang diraih, khususnya saat game Free Fire, adalah oleh kelompok EVOS Capital. Terbaru, EVOS Capital memenangi Free Fire World Cup di Bangkok pada tahun 2019 dan kemudian.

    Tim yang kedua ialah Rex Regum Qeon, atau yang biasa juga dikenal RRQ. Penampilan dari tim ini sudah biasa tidak perlu diragukan juga di kawah Esports Nusantara, hingga internasional. Beraneka pertandingan sudah berproses dimenangkan sama tim tersebut, khususnya oleh divisi RRQ Hades, pada kategori game Free Fire. Pertama kalinya RRQ Hades mewakili Nusantara di tingkat internasional merupakan pada hukum Free Fire World Cup di Bangkok pada tahun 2019 dan lalu. Selain Hades, ada juga RRQ Poseidon yang sebagai andalan. RRQ Poseidon sudah mampu menorehkan prestasi, renggangan lain memenangkan berbagai turnamen lokal, muncul mewakili Indonesia pada turnamen Free Fire Asia Invitational tahun 2019.

    Tim selanjutnya adalah Dranix Esports. Baru-baru ini, Dranix Esports juga menggolongkan namanya serupa pemenang pertandingan game Free Fire, lho, selain kedua nama menjulang sebelumnya. Tepatnya pada medan Free Fire ESL Preman the Series, tim berikut berhasil keluar dengan melebarkan juara baru dengan raihan poin yang jauh kian tinggi disamakan dengan kru yang sebagai juara ke-2. Turnamen ini sendiri merupakan sebuah pertandingan Esports yang mempertemukan kandidat, baik mulai kategori amatir hingga cakap.

    Tim final yang juga mungil dan berprestasi adalah Bigetron BGL. Di dalam pertandingan Free Fire ESL Jagoan the Series yang disebutkan sebelumnya, ini dia juara keduanya.
    esports indo , prestasinya juga bukan main-main, ‘kan? Tim itu adalah divisi game Free Fire yang dikelola sinambung oleh salah satu tim Esports terbesar jagat, Bigetron. Walakin tergolong tim baru, partisipasi tim itu di bidang Esports Free Fire uniform patut diacungi jempol.