• Nielsen Isaksen posted an update 3 years, 10 months ago

    Masa pandemi virus Corona memang membikin semua lini kehidupan seakan terkena imbasnya. Tak terkecuali pada dunia hand phone, diceritakan ada beberapa brand telepon pintar yang seharusnya menunda rilis hp terbaru sebab eksistensi virus Corona. Berikut ini akan dibahas tentang beberapa hand phone terupdate 2020 yang baru dirilis bulan Juni dengan harga berkisar 2 juta rupiah.

    Pintar terbaru yang dirilis sekitar bulan Juni ini memang termasuk telepon pintar dari kelas menengah. Ada banyak fitur dan spesifikasi baru yang disematkan dalam telepon seluler terbaru hal yang demikian. Berikut review singkat perihal beberapa brand hand phone terkini yang mungkin Anda beratensi untuk memilikinya di tahun 2020 ini. Yuk simak kabarnya hingga tuntas ya.

    Telpon yang terkini di tahun 2020 yang pertama adalah Vivo Y30. Brand Vivo ini mempunyai banderol dengan harga sekitar 2,7 juta rupiah. Dengan kapasitas baterai 5000 mAh, ponsel canggih ini berjalan di sistem android 10 Funtouch yang terkini.
    Good Threads terdapat 4 lensa kamera di body belakang smartphone yang bisa Anda andalkan untuk mengambil foto atau video dengan mutu terbaik. Sedang untuk kamera depan mempunyai resolusi 8 MP. Telpon ini mempunyai keunggulan dengan adanya fitur Multi Turbo 3.0 untuk menunjang kesibukan bermain game yang lebih maksimal dan lebih bagus.

    Seluler Terupdate 2020 yang kedua adalah Oppo A52. Smartphone ini ditawarkan dengan harga sekitar 2,9 juta rupiah. Mempunyai kapasitas baterai sekitar 5000 mAh dan disokong dengan chipset Qualcomm Snapdragon 665 yang diklaim lebih hemat daya. Keunggulan telpon seluler terkini ini yakni di bagian kamera yang mana terdapat 4 kamera yang tertata menyerupai shade huruf C di body bagian belakang telpon pintar.

    Pintar terkini yang ketiga yakni telepon pintar dari brand Xiaomi yaitu Redmi Note 9. Dibekali baterai dengan kapasitas 5020 mAh lengkap dengan fitur fast charging 18 w yang mumpuni. Kecuali itu pada ponsel ini disematkan 4 kamera dengan satu kamera depan beresolusi 13 MP. Ada juga fitur pemindai sidik jari ada di bawah kamera untuk memberikan fasilitas keamanan pengguna hand phone. Dibanderol dengan harga 2,5 juta rupiah.

    Dan telpon pintar yang terakhir merupakan Samsung Galaxy A11. Bila dipandang dari ketiga telepon seluler lainnya, telpon pintar yang satu ini termasuk yang paling terjangkau harganya. Dengan harga sekitar 2,1 juta rupiah smartphone dengan fitur dan spesifikasi canggih ini lumayan juga untuk Anda miliki. Dibekali 3 lensa kamera belakang dan satu kamera depan.

    RAM 3 GB dan daya ingat internal 32 GB pastinya akan membuat kegiatan Anda lebih leluasa bagus untuk mengakses media sosial, menaruh file atau dokumen sampai bermain game. Kapasitas baterai 4000 mAh tapi mempunyai dukungan slot microSD kapasitas 512 GB yang membuat Anda tidak linglung untuk menaruh segala file atau foto penting dalam telepon seluler Anda. Sekian review singkat perihal Pintar Terkini 2020.