• Klavsen Bengtsen posted an update 3 years, 10 months ago

    Siapa yang tak suka aktivitas nonton film online? Apalagi di masa karantina seperti ketika ini, nonton film secara online seakan menjadi salah satu aktivitas yang membikin kondisi hal yang demikian tidak membosankan. Nah pertanyaannya, kaprah-kaprah camilan apa yang paling nikmat untuk dinikmati saat nonton film secara online? Pasti banyak yang menjawab popcorn bukan? Memang popcorn adalah salah satu camilan paling favorit untuk sahabat nonton film. Tetapi ada camilan lainnya yang juga menjadi unggulan beberapa negara.

    Masing-masing negara memiliki camilan khas yang kemudian menjadi camilan favorit saat nonton film baik secara online ataupun offline. Dan dalam peluang ini Kita berkesempatan untuk membahas apa saja variasi camilan yang menjadi unggulan dari setiap negara. Yuk Kita simak apa saja camilan unggulan yang berasal dari beberapa negara berikut ini.

    Negara yang pertama adalah Norwegia. Di Norwegia banyak juga masyarakat yang menjalani masa pandemi ini dengan nonton film secara streaming. Untuk menemani acara nonton mereka, ada camilan khas Norwegia yang biasa disebut Kuivahila. Camilan ini terbuat dari daging rusa yang dikeringkan kemudian diberi perasa asin atau gurih. Malah berdasarkan sumber terpercaya camilan ini termasuk salah satu makanan tradisional khas Norwegia.

    Variasi camilan yang kedua merupakan camilan yang berasal dari Hongkong merupakan siomay. Anda dapat membuat siomay dari pelbagai macam bahan untuk teman nonton film secara online di rumah. Siomay khas Indonesia umumnya terdiri dari sayuran yang dikukus, tahu kukus, beberapa dimsum kukus yang kemudian ditaburi saus kacang.
    DiRumahAja21.com ialah camilan yang sedap sekalian mengenyangkan.

    Untuk camilan berikutnya yakni dari negara China. Warga China umum mengonsumsi camilan asinan buah plum sebagai sahabat untuk nonton film online. Buah plum dikeringkan kemudian diciptakan asinan yang segar yang sedap untuk disantap selagi nonton film favorit. Biasanya mereka mengantar asinan dengan minuman ringan bersoda unggulan warga China.

    Pada negara Jepang, ikan sarden kecil atau yang umum disebut Niboshi adalah camilan khas untuk teman nonton film secara online. Camilan ikan sarden menjadi favorit makanan teman nonton film karena memang rasanya sedap dan gurih. Banyak orang Jepang yang suka kesibukan nonton film untuk dikerjakan sendiri maupun bersama dengan teman dan keluarga tercinta.

    Dan review yang terakhir yaitu camilan sahabat nonton yang dimiliki oleh orang Korea Selatan yaitu sotong kering. Sotong yakni binatang laut yang serupa dengan cumi-cumi tapi memiliki ukuran yang jauh lebih besar. Sotong ini olah hingga menjadi sotong kering yang mempunyai rasa lebih gurih dan nikmat. Tentunya menjadi camilan teman nonton film yang sedap dan juga bergizi. Sekian ulasan singkat perihal sebagian ragam camilan yang banyak dikonsumsi sebagai sahabat nonton film online yang ada di bermacam-macam negara.