• Parks Kromann posted an update 3 years, 8 months ago

    Poker mungkin tampak sebagaimana pekerjaan keren dengan gaya glamor, tapi apakah tersebut benar-benar terjadi? Baca terus untuk melihat jika Anda siap untuk mengubah membela. Jika Anda membaca itu, Anda mungkin bermain poker ‘banyak’ dan sangat menikmatinya. Tapi apakah Anda ingin bermain poker 5 – 6 kali seminggu untuk sisa hidup Anda? Itu mungkin tampak seperti poker adalah satu-satunya hal yang kalian ingin lakukan sekarang, tetapi dalam waktu beberapa tahun Anda mungkin berpikir sebaliknya!

    Juga memperhitungkan varians terlibat. Ada kemungkinan bahwa Kamu mungkin telah berjalan dalam atas harapan. Dalam bola tangkas, ke bawah tak terelakkan dan Anda harus mampu menanganinya. Ke bawah bisa sangat keras dan kejam. Bersiaplah untuk mereka, karena tidak peduli seberapa cantik Anda, itu akan berlangsung pada Anda. Silahkan Anda mengunjungi
    1gaming poker untuk menguji peruntungan dan ketrampilan Saudara dalam bermain poker Online dan dapatkan bonus-bonus menarik. Anda butuh untuk menjadi benar-benar tenggelam di poker dan tahu tentang hampir segala zat yang berkaitan dengan poker. Anda perlu memiliki dorongan untuk bermain poker pada setiap hari jika Anda ingin menjadi seorang pemain tangkas profesional.

    Bila Anda menimbulkan pro, Anda perlu untuk terus meningkatkan terus-menerus. Paling profesional poker pemain terus meningkatkan setelah mereka telah berpaling pro. Anda butuh untuk terus-menerus dimasukkan ke dalam waktu dan mencari ilmu membuat permainan. Umumnya, bola tangkas dan kehidupan sosial bukan berjalan beriringan. Tetapi bila Anda dapat menemukan keselarasan yang tepat antara tangkas dan hidup maka tersebut adalah bonus. Anda kudu bertanya pada diri otonom bagaimana Anda akan dilihat oleh keluarga Anda, teman dan masyarakat di mana Anda tinggal di. Mengabaikan nasihat terakhir ini bila Anda tidak peduli apa-apa yang orang lain pikirkan Anda!

    Lupakan apa yang kalian lihat di TV. Kehidupan rata-rata profesional poker tokoh adalah tidak cukup diantaranya pemain poker yang Dikau lihat di World Tangkas Tour atau World Series of Poker. Mempersiapkan untuk menggiling panjang. Bayangkan pekerjaan seperti aktor dan melapuk bola (soccer). Di bagian paling atas, ada kado besar dan mereka kebanyakan kelebihan pembayaran.

    Tapi bagi sebagian besar, itu ialah menggiling! Hal ini lebih baik untuk memiliki poin panjang hasil yang taat asas dari turnamen besar wahid menang. Jika Anda sudah membuat cenderung uang daripada poker daripada pekerjaan Dikau selama 12 bulan terakhir maka Anda mungkin siap untuk mengubah pro. Tetapi untuk pro, Anda mesti benar-benar membuat lebih penuh dari poker daripada pekerjaan Anda normal. Jika Dikau membuat tentang jumlah yang sama uang sebagai tingkah laku Anda saat ini, Anda mungkin harus tetap bersandarkan pada pekerjaan Anda.