• McKenzie Mcknight posted an update 3 years, 11 months ago

    Film ialah salah satu media hiburan yang betul-betul banyak digandrungi oleh orang ketika ini. Banyak orang pergi ke bioskop untuk menonton rilisan terkini. Banyak orang yang menyenangi genre tertentu. Dan itu hanya soal preferensi saja. Begitupun cara mereka menonton. Ada yang lebih menyukai untuk pergi ke bioskop ada pula yang lebih berbahagia untuk menonton di rumah dengan perangkat gadget yang mereka miliki.

    Kecanggihan dalam perkembangan teknologi telepon yang menjadikan telepon trampil menggeser dinamika kecenderungan dalam menjalankan suatu kegiatan. Seperti halnya dalam tontonan, banyak yang bergeser ke media smartphone yang tidak cuma dipakai untuk media komunikasi saja namun juga untuk penunjang lainnya seperti menonton hiburan. Semua itu juga tak bisa terlepas dari perkembangan sistem operasi
    Android yang menjadi penggagas pada telepon pintar dan juga daerah bagi banyaknya aplikasi yang dibutuhkan dapat terpasang.

    Menonton film yang tadinya harus pergi ke bioskop, kini bisa dijalankan dengan hanya duduk manis santai di bangku malas di rumah kamu sambil menyiapkan camilan unggulan atau sambil tiduran di tempat yang membuat Anda nyaman. Beda halnya dengan bioskop yang patut duduk di tempat duduk yang sudah disediakan serta sekiranya mau sambil memakan sesuatu mesti membeli dahulu di daerah tersebut dengan harga yang lumayan. Ini yaitu salah satu alasan mengapa kini orang lebih menyenangi menonton melewati gadget mereka.

    Kemudian, alasan lainnya adalah untuk menghemat biaya pengeluaran. Seperti kita tahu bahwa untuk menonton satu tayangan yang baru rilis kita semestinya membeli tiket terlebih dahulu yang mana harganya lumayan. Namun, bila kau menonton dengan mengaplikasikan perangkat/gadget, kamu hanya perlu berlangganan melewati layanan aplikasi streaming yang tersedia untuk didownload, kemudian kau sepatutnya membayar biaya per bulannya dengan harga yang hampir sama dengan sekali kamu menonton. Sedangkan kamu abonemen dan membayar tarif, rasanya akan sungguh-sungguh worth it sekali sebab kamu dapat mengakses tayangan lainnya yang amat banyak.

    Alasan berikutnya kamu bisa menontonnya di mana saja di tempat nyaman yang kau kehendaki tanpa perlu wajib keder memilih bangku yang apabila nyaman seperti di bioskop. Kamu bisa sambil rebahan dengan menggunakan headset agar suara yang diperdengarkan lebih jelas. Dan sekiranya posisimu sudah tidak nyaman, kamu dapat berganti posisi. Kemudian, dengan mengaplikasikan perangkat Android untuk menonton online, kamu bisa mengatur playernya sesuka hati. Seumpama bila kau mau ke kamar mandi secara khusus dahulu, kau dapat menjedanya terlebih dulu.

    Padahal masih banyak juga yang pergi ke bioskop untuk menonton, tidak bisa dikesampingkan juga banyak yang lebih memilih menonton online. Alasan-alasan di atas agaknya menjadi elemen kenapa sekarang orang-orang lebih menyenangi untuk menonton melewati perangkat gadget secara online.