• Reeves Bailey posted an update 3 years, 6 months ago

    Dengan sehari-hari, air minum paket jadi satu keperluan yang perlu dengan bekerja. Bahkan juga, lumayan banyak juga yang makin bawa bekal minum dari tempat tinggal dengan argumen semakin efektif serta tidak menaikkan kotoran plastik yang waktu ini demikian mencemaskan.

    Tetapi, siapa duga jika rupanya botol plastik juga dapat kamu gunakan jadi kerajinan tangan lho. Kamu ingin tahu? Berikut trik membuat kerajinan dari tutup botol sisa yang dapat kamu kerjakan di tempat tinggal.

    1. Jam Dinding

    cara membuat kerajinan dari barang bekas

    Jika kamu belum punyai jam dinding di kamar, kamu dapat menggunakan tutup botol jadi bahan basic teknik bikin kerajinan dari botol sisa. Sediakan saja mesin jam dinding, besi atau gagang yang udah tidak terpakai, lem, serta tutup botol. Lantas, kamu susun saja jadi formasi jam dinding sama dengan seleramu. Ringkas kan?

    2. Tatakan Gelas atau Piring

    kerajinan dari barang bekas

    Tidak hanya jam dinding, teknik membuat kerajinan dari botol sisa bisa pula membuahkan tatakan gelas atau piring yang unik lho. Trik membuat ringan kok! Aturlah tutup botol yang sedikit kamu lubangi serta hubungkan saja dengan kawat kecil. Taraaa! tatakan lantas siap dipakai.

    3. Anting-Anting

    Diantara hasil karya dari metode bikin kerajinan dari botol sisa ialah anting-anting. Yaps, anting-anting dari tutup botol ini ditanggung mampu membuat tampilanmu stand out.

    Serta kamu cuma dengan modal pengait anting yang dapat didaptkan dan lem buat melekat, jadi jadilah sepasang anting lucu yang siap menggantung manja di telinga kamu.