• Stryhn Haas posted an update 3 years, 8 months ago

    Ketika ada ruang luang ataupun merasa kesal, banyak orang lebih memilih untuk menonton drakor. Bagi orang2 yang hobi nonton cerita Korea jadi wajib menyidik beberapa sijil drakor yang rilis di dalam bulan Agustus 2020 tersebut. Tidak perlu bersedih sebab drakor It’s Okay Not To Be Ok sudah berakhir olehkarena itu tentunya bakal selalu tersedia drama paling baru yang beres untuk mengiringi hari-hari getah perca pecinta drama Korea.

    Perdana adalah kisah Korea yang berjudul Zombie detektif yang merupakan satu diantara drakor terbaru yang tayang pada Agustus 2020. Kudu diketahui bahwa sebenarnya cerita ini ialah kisah pertunjukan yang menceritakan seseorang bernama Kim Moo Young yang diperankan sama Choi Orang bunian Hyuk.
    drakorstation tahun ke-2 kebangkitannya, Zombie menjadi seorang detektif serta ia berusaha mati-matian untuk mencari kejujuran terkait beserta masa kemudian akhirnya. Sifat Park Ju Hyun yang diperankan per Gong Seung Yeon Ji, merupakan seorang penulis dari sebuah program jurnalisme investigasi. Dia yakni orang yang memiliki optimisme dan sesak dengan kekuatan. Bagi para pencinta drama Korea secara genre Comedy maka tetap untuk memirsa drama yang satu itu.

    Selanjutnya, drama Korea paling baru berjudul Do You Like Brams?. Pada nonton drama Korea berikut, para penonton bisa dibuat takjub dalam setiap adegannya. Pada dasarnya drama Korea berikut menceritakan skandal cinta bersama impian getah perca siswa yang belajar musik klasik. Siap siswa yang bernama Chae Song Ah yang diperankan oleh Park Eun Bin, yang mana dia ialah siswa di tahun keempat dari seksi biola usianya 7 tahun lebih tua bangka dibandingkan beserta teman-temannya. Lalu tokoh Park Jun Young yang diperankan oleh Kim Min Jae, merupakan seorang pianis yang jenius serta ia sudah memenangkan bermacam-macam kompetisi di tingkat Jagat rat. Drama Korea ini tayang perdana dalam tanggal 31 Agustus 2020 di terminal TV SBS.

    Ketiga, cerita Korea berjudul SF8 yang mana drama ini dihasilkan menjadi satu diantara drakor yang berbeda dengan drakor yang lain. Perlu diketahui bahwa drakor ini melibatkan 8 tokoh dan yaitu proyek series antologi beserta mengangkat genre fiksi ilmiah. Ada beragam cerita yang dikisahkan dalam drakor ini. SF8 menimbulkan kisah mengenai virtual reality, kisah robotik, bahkan hingga kekuatan super yang dimiliki oleh seseorang. Salah satu series dari cerita Korea tersebut yaitu berjudul Love Virtually yang dibintangi oleh Siwon Super Yuwana dan Uee. Drakor itu tayang prima pada 14 Agustus pada stasiun MBC.

    Itulah beberapa drama Korea terbaru yang tayang perdana pada Agustus 2020. Demi diketahui kalau nonton cerita Korea yaitu salah satu hiburan yang luar biasa menyenangkan & mudah untuk didapatkan. Bisa dikatakan bahwa drama Korea merupakan salah satu tayangan tambatan hati bagi banyak orang khususnya bangsa Indonesia. Gak sedikit orang-orang yang kian memilih untuk menonton kisah Korea tatkala mereka sedang jenuh atau bosan / ketika lumayan ada zaman luang.