• Putnam Mcfadden posted an update 3 years, 11 months ago

    Banyak orang yang tertarik untuk memakai bermacam-macam tema Oppo premium free yang bisa membikin tampilan smartphone Oppo menjadi lebih keren. Sebetulnya ada cukup banyak koleksi tema terbaik sampai ketika ini. Dan untuk setiap temanya pasti mempunyai desain yang keren dan pastinya akan membuat lebih bermotivasi ketika melihatnya. Berikut ini yaitu sebagian tema yang sudah dirangkum untuk HP Oppo yang bisa didapatkan secara free. Dan tentunya tema-tema ini sudah teruji sehingga amat direkomendasikan untuk dipakai di HP Oppo Berikut ini adalah tema keren Oppo premium yang dapat didapatkan dengan gratis.

    Pertama yaitu themes Android 10 / Q yang adalah salah satu tema custom yang bisa dicoba di perangkat Oppo. Perlu diketahui bahwa tema ini mempunyai icon pack cukup sederhana dan UI. Bagi yang menyukai tema simple dan modern serta klien karenanya Android 10 menjadi alternatif yang sangat tepat. Desainnya sangat keren dan untuk fitur akan menerima konteks UI, SMS style, setting, dan File Manager.
    Androidponsel.com itu akan terdapat fitur full icon pack Android 10, lock style, system UI Android 10, dan widget weather 4×2.

    Kedua merupakan Realme OS V2 themes yang banyak diminati oleh orang-orang meski belum resmi disajikan. Bagi yang menyukai tampilan icon pack yang rapi dan benar-benar clean maka sepatutnya mencoba tema ini pada perangkat Oppo. Selain sungguh-sungguh clean, tema ini juga adalah tema yang keren dan memiliki desain simple, modern dan elegan. Untuk fitur yang didapatkan malah benar-benar menarik seperti halnya widget komputerisasi clock and Weather 4×2 small, Wallpaper Simple, dan New Icon pack v2. Untuk aplikasi ada Youtube, game space, musik, pembantu screen, dan lain sebagainya. Sementara untuk metode UI ada SMS, setting, Contacts, dan alarm clock.

    Ketiga adalah Themes Galaxy One UI yang telah keluar cukup lama. Meskipun sudah lama keluar dan telah banyak yang mengenal tema ini, Galaxy One UI merupakan salah satu tema yang tetap populer hingga saat ini. Hal ini dikarenakan tema Oppo premium tidak dipungut bayaran ini mempunyai tampilan yang sangat keren dan terdapat icon pack yang amat unik. Tidak heran jikalau masih banyak orang yang meminta dan mendownload tema ini sebab icon pack dan beberapa fitur yang dimiliki. Hingga ketika ini Galaxy One UI ialah salah satu tema yang sungguh-sungguh direkomendasikan, karena fiturnya malah betul-betul komplit.

    Itulah sebagian tema Oppo premium cuma-cuma yang dapat didapatkan dengan mudah. Hakekatnya masih banyak sekali tema Oppo yang sungguh-sungguh keren dan tentunya disukai oleh banyak orang. Apalagi dengan memakai tema hal yang demikian karenanya dapat membuat perangkat menjadi lebih keren dari sebelumnya.