• Pridgen Soto posted an update 3 years, 11 months ago

    Kucing menjadi salah satu hewan peliharaan yang banyak diminati oleh semua kalangan, mulai dari buah hati kecil, hingga orang dewasa. Sehingga banyak yang ingin membeli kucing untuk dipelihara. Di daerah jual kucing Surabaya ada bermacam variasi kucing yang dapat dipilih. Kucing merupakan binatang yang lucu dan menggemaskan, serta dapat dilatih untuk dapat memahami kode atau isyarat. Selain itu, kucing memiliki sifat yang jinak sehingga sangat aman seandainya bermain dengan anak-buah hati.
    jual kucing surabaya berharap membeli kucing, karenanya ada sebagian hal yang penting untuk dipertimbangkan.

    Salah satu hal yang menjadi tenaga tarik bagi banyak orang ketika membeli kucing ialah karena ada beraneka ras kucing atau variasi pedigree. Sampai dikala ini ada banyak sekali ragam pedigree yang dapat dipilih sesuai keinginan. Malah tidak sedikit orang yang lebih menyenangi kucing ras ketimbang kucing domestik karena memiliki kelebihan di bagian bulu, mata, wujud, corak, dan ukuran tubuhnya. Namun biasanya orang-orang akan kebingungan semestinya membeli kucing yang mana titik oleh sebab itu maka bisa mencoba ras kucing yang paling populer di Indonesia seperti halnya kucing persia, maine coon, American short hair, kucing anggora, dan lain sebagainya. Bila telah mendapatkan variasi kucing yang layak untuk dipelihara, maka dapat segera lanjut ke tahap berikutnya.

    Hal berikutnya yang perlu dilihat yakni umur kucing. Sebelum memastikan untuk membeli kucing, karenanya pertimbangkan khususnya dahulu kucing seusia apa yang berharap dipelihara. Apakah kucing dewasa, atau si kecil kucing. Di daerah jual kucing Surabaya terdapat banyak opsi kucing dewasa ataupun si kecil kucing. Untuk mengenal umuran kucing yang akan dipelihara, maka pikirkan kembali tujuan memelihara kucing, apakah berkeinginan memperbanyak keturunan kucing, atau cuma berkeinginan mengetahui pola hidup kucing dari kecil hingga dewasa.

    Umur kucing ini memiliki kaitan yang erat dengan sifat dan tingkahnya. Lazimnya buah hati kucing yang berumur sekitar 3 pekan memiliki sifat yang serupa dengan induknya. Dengan demikian maka penting untuk merawat si kecil kucing intensif sampai dewasa agar sifat buruk dari induk kucing tak akan menurun pada anak kucing peliharaan. Beberapa sifat buruk kucing induk antara lain yaitu sifat agresif, tidak mau bermain, galak, jarang makan dan lain sebagainya.

    Jenis kelamin kucing juga wajib dipertimbangkan dengan bagus sebelum membeli kucing yang diinginkan. Mungkin banyak yang menduga bahwa memelihara kucing jantan ataupun betina itu sama saja. Mungkin Sekiranya diamati dari kopi tak ada perbedaan antara memelihara kucing jantan ataupun betina, tetapi kalau memelihara kucing betina karenanya wajib bersiap-siap dengan perawatan ekstra karena akan melewati cara kerja melahirkan.

    Bagi yang berharap membeli kucing, karenanya benar-benar wajib mempersiapkan bermacam-macam hal. Kecuali itu, semestinya mengetahui bagaimana sistem merawat kucing yang bagus. Untuk membeli kucing yang cocok dengan selera, karenanya bisa mendapatkannya di tempat jual kucing Surabaya ini.