• Ibsen Donaldson posted an update 3 years, 11 months ago

    Variasi smartphone yang dijual di Nusantara sudah banyak sekali dengan bermacam-macam brand atau merk ponsel yang berbeda-beda. Sesuai dengan harga, desain dan spesifikasi. Semakin bagus spesifikasi mulai ponsel yang ingin di beli tentunya akan tambah mahal harga yang dipatok. Salah satu produser smartphone yang mengeluarkan semarak terbarunya ialah Realme yang mengeluarkan Realme X3. Setelah sebelumnya Realme banyak mengeluarkan seri adalah seperti Realme 5i, Realme XT, Realme. 5 Pro, 3 Pro dan sedang banyak juga variasi pamor bagus dari Realme yang sebelumnya. Kini Realme mengeluarkan semarak terbarunya yakni X3 SuperZoom.

    Ada banyak sekali ponsel yang bisa kalian pilih satu diantaranya adalah Realme. Sasaran rekan dari barang Realme merupakan mereka beserta ekonomi mengusik ke bawah. Harga yang dipatoknya juga amat terjangkau dan pastinya dengan kualitas yang oke dan tidak mesti diragukan sedang. Realme X3 yang berus rilis dalam Indonesia pula sudah besar mengundang mengecap ingin mengetahui konsumen Nusantara mengenai segala sesuatu saja spesifikasinya, bagus ataupun tidak serta banyak juga. Realme variasi X3 ini dibanderol beserta harga 8 jutaan pada Eropa. Klaimnya yang SuperZoom memang terbukti dengan kamera yang punya zoom hingga 60x oleh karena itu kalian sanggup menangkap foto dari kejauhan dengan puguh tentunya. Ponsel terbaru mulai Realme ini memiliki standar layar ialah 6. 6 inch memasukan dengan Gorilla glass 5 yang dengan memberikan ketetapan hati lebih hisab layar.

    Kecuali itu, ketangkasan merefreshnya mencapai 120 Hz. Ponsel Realme ini juga dilengkapi dengan baterai teruk yaitu 4. 200 dan kemampuan fast charging dengan demikian akan benar cocok untuk kalian yang bekerja menggunakan smartphone maupun yang mesti menggunakan smartphone karena kegiatan lainnya. Untuk mengisi daya dari Realme terbaru kalian dapat memakai charger dengan type C sehingga tidak akan salah apabila nantinya tidak membawa dan harus mengulak baru atau meminjam. Realme terbaru ini mengusung chipset yaitu Snapdragon 855+.

    Tepat.ID terbaru mulai Realme berikut akan keluar dengan dua macam BINGKAI yaitu JENDELA TINGKAP 12 GB dengan penyimpanan hingga 256 GB dan RAM 8 GB dengan penyimpanan mencecah 128 GB. Ponsel tersebut memiliki kodak[cak] utama atau kamera pungkur yaitu 64 MP dengan pendukung-pendukung alat potret lainnya. Kamera depan yang dimiliki sebab smartphone Realme ini mencapai 32 MP dan 8 MP segi ultrawide.

    Hp ini memiliki bagian tamat yang dibuat dari kaca 3D sehingga sebagai anti periksa jari dan anti silap mata. Desainnya yang menarik mau membuat Realme ini tentunya dapat dinikmati banyak orang secara harga terkabul. Nah itulah tadi semarak terbaru mulai Realme yaitu Realme X3. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk kalian yang sedang menuntut rilisnya Realme seri X3 ini.