• Kramer Overby posted an update 3 years, 9 months ago

    Kita seluruh tahu bahwa saat ini Korea Selatan jadi salah satu semesta yang gede. Korea Daksina memang mempunyai pengaruh yang besar untuk seluruh jagat. Ada beragam hal yang mereka andalkan untuk mempesona minat beberapa orang, mulai dari otomotif, teknologi, persembahan, budaya, dan yang tersohor yaitu Kpop. Kpop swasembada saat ini benar2 jadi tunggal trend tunggal di kurung banyak orang. Penggemarnya sendiri tidak pandang umur, mulai dari keturunan kecil, muda, hingga cucuk baya. Di Korea tunggal ada sangat banyak agensi yang menelurkan beragam Girl Group. Akan tetapi, pada Korea swasembada ada 3 agensi buntal yang punya artis dengan penggemar yang banyak. Nah, beberapa saat ke belakang itu, girl group dari agensi “Big 3” mengeluarkan versi comeback itu. Di berita kpop paling baru 2020 kali ini, akan kalian bahas kaum comeback ini.

    Yang perdana datang dari agensi SM Entertainment. Di bulan Juli ini, girl group itu yaitu Red Velvet mengacungkan lagu paling baru. Akan tetapi, mereka tidak datang sebagai wahid grup utuh, melainkan guna sebuah sub unit. Ya, akhirnya setelah 6 tahun debut, kesudahannya grup berikut sendiri membuat sub bagian seperti senior mereka. Sub unit tersebut dinamai serupa Red Velvet Irene & Seulgi, serasi seperti sebutan member dalam sub unit tersebut. Tolok ukur yang pada dibawakan tunggal berjudul Monster dan mempunyai konsep yang berbeda daripada konsep Merah Velvet sebelumnya. Lagu berikut dirilis tercecer 6 Juli kemarin, meski sempat tersedia masalah urusan perilisan MVnya, dan mendapatkan respons yang bagus dengan menduduki peringkat tinggi di chart tolok ukur.

    Grup berikutnya yang mau kita teliti di berita kpop terbaru 2020 adalah BLACKPINK. Girl group dari YG Entertainment ini betul2 jadi girl group yang memiliki penuh penggemarnya. Sehabis satu tahun setelah perilisan lagu Kill This Love, bulan Juni kemarin meronce mengumumkan untuk merilis tolok ukur terbaru itu berjudul How You Like That. Tentu saja fans yang sudah menyukai comeback daripada BLACKPINK benar histeris & antusias semenjak teasernya dirilis. Lagu yang dirilis gugur 26 Juni ini menelan peringkat buat dalam daftar lagu & memecahkan rekor yang sebelumnya mereka punya.

    berita jungkook bts terbaru yang ketiga merupakan Twice. Koalisi dari JYP Entertainment berikut kembali menghasilkan lagu pertama mereka dalam tahun 2020 ini. Pada tanggal 1 Juni 2020, mereka menelurkan lagu secara judul More & More. Semenjak teaser dirilis, banyak penikmat tata tertib KPop yang menantikan lagu terbaru tersebut ini. Lagu terbaru itu sendiri memang terbilang trendi untuk Twice, dan tersebut adalah kacung positif. Buktinya sendiri turun dari masuknya lagu tersebut di tingkatan atas chart lagu di beberapa tempat. Selain tersebut, Twice swasembada juga menghasilkan lagu Jepang mereka berjudul Fanfare.

    Itulah tadi terbatas berita kpop terbaru 2020 yang meributkan soal tata tertib terbaru mulai girl lapisan Big 3 Agency. Tentunya lagu-lagu ini sangat diantisipasi dan ditunggu oleh para penggemarnya sungguh!