• Reece Finch posted an update 3 years, 9 months ago

    pokeridn

    Sekiranya pikiran yang ada di dalam otak kalian hanya bisa menjadi kaya cuma dari IDNPOKER maka kalian amat salah sekali dan betul-betul tak benar, karena poker itu tak akan bisa membuat kaya tidak akan ada orang yang kaya sebab poker. Kalian lihat difilm bila yang kaya itu bersumber dari poker itu semua bohong tidak benar dan tidak ada didunia riil orang tiba-tiba kaya karena poker, poker apabila memang bisa membikin kaya karenanya sudah dapat dipastikan tidak akan ada yang berprofesi dan tidak akan ada yang berkeinginan lagi cape menjalankan kerja yang kadang akan sungguh-sungguh berat lebih bagus mereka ikut poker sana tidak usah berprofesi.

    Kalau memang IDNPOKER itu bisa mengubah orang yang mulanya lazim saja jadi yang paling kaya seantero kota karenanya kami lebih dahulu menjalankan poker ini, kami tak akan lagi kerja lebih baik poker saja apabila memang dapat menjadi kaya mendadak dan memang bisa membuat kantong sangat tebal dengan berisikan uang yang banyak sekali. Mengapa banyak yang bilang tak usah bermain poker sebab ya itu alasannya bukan buat kaya bahkan buat melarat sampai habis uang, jangan kalian pikir poker itu betul-betul bagus untuk mendorong kehidupan tiap hari ya karena tak mungkin akan kaya.

    Memang sih kadang bila menang bisa banyak uang melainkan hanya satu kali itu saja sisanya ya terang tidak akan lagi demikian itu, jika berkeinginan kaya ya kalian kerja jangan cuma poker saja hanya mengandalkan poker untuk mensupport pemasukan untuk makan apalagi apabila mengandalkan poker untuk bergaya ya terang tidak akan bisa. Jika berkeinginan kaya kuncinya cuma ada dua saja yang pertama yakni berprofesi keras sampai memang banyak uang, yang kedua jangan ikutan poker sebab hasil kerja sampai kaya itu akan sangat tidak ada rasanya sirna begitu saja.

    Apa yang dicari dari main poker terang tak ada karena alih-alih kaya kalian bakalan sirna nalar sebab keok yang ujungnya bahkan akan amat tak bagus untuk pikiran, jikalau sudah keok pikiran sudah terganggu pekerjaan yang sebetulnya dapat membuat kaya malahan terganggu dan tidak jadi kaya dari hasil kerja. semunya karena pikiran dapat kaya dari poker dan bisa beli semuanya apa saja dari hasil poker, lebih baik waktunya digunakan bekerja minta lembur kepada atasan jika demikian itu pasti bisa kaya dari pada poker dan poker lagi.

    Waktu yang ada itu buat istirahat seandainya tak berkeinginan istirahat minta saja tambahan kerja kalau dapat tambahan kerja kan uangnya juga bakalan ditambah, nah seandainya itu baru kami percaya kalian bisa kaya jika setiap saat main IDNPOKER ya jelas kami tak akan yakin kalian bisa kaya bisa berubah dari yang awam saja menjadi kaya raya.