• Cotton Gross posted an update 3 years, 11 months ago

    Prestasi yang berhasil di torehkan para wakil-wakil Indonesia. Ya terbukti Esports Indonesia telah sukses dalam menjuarai dalam kelas Internasional pada turnamen mobile legends yang diadakan di Malaysia. Pada partai puncaknya bahwa tim dari Esports dari Indonesia ini berhasil menumbangkan rival yang sama dari Indonesia juga dengan skornya 4-3. Dimana regu Esports ini akibatnya sukses membawa pulang hadiahnya berupa uang sebesar 80.000 USD dan seimbang 1.1 miliar rupiah.

    berita esports indonesia tim tersebut terdapat salah satu pemain Esports yang mempunyai hak meraih predikat Most Valuable Player atau MVP. Dan sukses membawa hadiah berupa uang sebesar 3.000 USD dan seimbang sebesar 42 juta rupiah. Momen kebahagiaan dari tim Esports ini sukses membentangkan bendera merah putih dan mengharumkan nama Indonesia.

    Tim Esports Indonesia yang ketika ini memang telah tidak lagi dilihat dengan sebelah mata. Misalnya seperti kejuaraan bertaraf di dunia Internasional yang baru dimenangkan oleh tim Esports di mana mereka telah sukses dalam memboyong hadiah uang tunai nya sebesar 80 ribu USD dan ditambah lagi dengan 3 ribu USD sebagai MVP.

    Ketika ini dengan peminat yang tinggi dengan konsep dalam dunia entertainment seperti game online yang tentunya berbeda dan amat menarik. Selain itu menjadi tenaga tariknya tersendiri bagi para penyelenggara turnamen untuk mengadakan kejuaraan sampai memberikan hadiahnya hingga miliaran rupiah.

    Rupanya tak hanya sampai disitu saja, tapi tim Esports yang ada di Indonesia dikala ini dapat berhasil mendulang pemasukan dengan via berbagai revenue stream yang tentunya amat besar. Dimana turnamen atau kejuaraan dari game online ini baik mobile legends, dota 2, PES, AOV dan lain sebagainya dikala ini tengah berlaga-perlombaan untuk dapat memberikan hadiahnya berupa uang tunai yang lumayan besar.

    Dan kian seringnya menjuarai bermacam turnamen karenanya pendapatan yang akan diperolehnya dari para pemainnya tentunya akan semakin besar juga. Diceritakan hadiahnya yang besar karena dari pihak sponsor sendiri yang berani untuk jor-joran dalam memberikan hadiah serta turut andil dari para peminat dan engagement yang tentunya amat tinggi dari masyarakat dan secara khusus dari generasi milenial yang sangat menyenangi bermain game ini.

    Mungkin banyak yang sudah sering mengamati baju dari regu Esports Indonesia yang terpampang dengan jelas beraneka logo dari produk komputer umpamanya sampai gaming yang berjejeran. Seperti umpamanya logo dari sponsor yang sudah tertera pada regu sepak bola karenanya regu Esports ini juga turut menyimpan logo-logo dari produk yang telah berprofesi sama dengan nilai kontrak yang tertentu. Dan malahan dapat jadi bahwa poin kontrak kerjasamanya bisa berupa uang tunai sampai peralatan untuk gaming yang bisa diaplikasikan sehingga dapat sungguh-sungguh bermanfaat.