• Galloway Stout posted an update 3 years, 11 months ago

    Dikala ini, perlu kita akui jikalau teknologi benar-benar betul-betul dibutuhkan oleh kita. Perkembangan teknologi yang kian kencang terang betul-betul sangat menolong kita dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari. Selain di bidang teknologi hardware atau perangkat, perkembangan tersebut juga terjadi pada bidang software. Kalau kita lihat kini, banyak sekali aplikasi di gawai baru yang bermunculan, lebih-lebih untuk perangkat Android. Sebagian ragam aplikasi tersebut antara lain multimedia, sosial media, game, Marketplace, penyedia jasa, serta aplikasi lainnya yang menolong kita dalam kehidupan sehari-hari. Umumnya, kita tak jarang sekali mendapatkan aplikasi tersebut dengan mengaksesnya di Play Store. Tentunya dengan mengakses via Play Store, kita juga turut mendukung developer dalam membikin aplikasi karena legal. Nah, bagi Anda yang mungkin butuh acuan lain dalam mengunduh aplikasi, ada bagusnya jikalau Anda mencoba platform yang lain, merupakan app brain.

    Ada layanan yang bernama AppBrain, dimana layanan ini sungguh-sungguh amat menolong bagi para developer aplikasi maupun bagi penikmatnya. Layanan pertama mereka yaitu AppBrain App Market. Warung aplikasi yang satu ini terang betul-betul amat membantu mereka yang membutuhkan aplikasi berbayar melainkan tidak punya uang. Di AppBrain App Market, Anda dapat menemukan beraneka aplikasi berbayar yang bisa didapat secara cuma-cuma. Apakah ini berarti mereka menyediakan aplikasi yang ilegal atau bajakan? Oh tentu tidak. AppBrain sendiri adalah wadah men-download aplikasi secara sah seketika dari developer aplikasinya. Aplikasi berbayar hal yang demikian disediakan secara tidak dipungut bayaran di AppBrain App Market dengan imbalan berupa publisitas. Bagaimana maksudnya?

    Jadi, app brain sendiri yaitu sebuah layanan yang berguna bagi para developer yang berharap aplikasinya menjadi populer dan diaplikasikan oleh banyak orang. Nantinya, AppBrain sendiri akan membantu para developer dalam mempublikasikan aplikasi mereka yang ada di Play Store. Dengan demikian itu, aplikasi tersebut akan banyak dikenal oleh para user. Kecuali menolong dalam hal promosi, Appbrain sendiri juga menolong para developer untuk memonetisasi aplikasi mereka. Tentunya hal inilah yang diinginkan oleh para developer, menerima untung dari aplikasi yang mereka ciptakan.

    Selain dalam hal promosi dan juga monetisasi aplikasi, AppBrain sendiri juga dapat dipakai untuk memonitor serta mengetahui bagaimana perkembangan dari aplikasi. AppBrain sendiri akan menyambungkan dengan data yang ada pada Play Store. Nantinya, hal tersebut dapat dipakai untuk menganalisa aplikasinya. Bagi para developer, tentunya Anda dapat mengetahui bagaimana peringkat aplikasi Anda di Play Store. Selain itu, Anda juga dapat mengenal keyword apa saja yang kerap sekali diaplikasikan oleh para user saat berharap mencari aplikasi. Selain untuk developer, aplikasi ini juga bermanfaat untuk para user. Mereka bisa menemukan aplikasi yang baru dirilis. Mereka juga tidak sulit-sulit dalam mencari kriteria aplikasi. Tentunya kabar tersebut akan selalu update.

    Itulah tadi sebagian penjelasan mengenai
    app brain . Tentunya aplikasi ini jelas amat menolong ya!