• Ware Duckworth posted an update 3 years, 8 months ago

    Popularitas
    Pelangi Poker meningkat di seluruh dunia dari hari ke hari. Ini adalah jalur cepat menuju kekayaan dan kemuliaan. Kami dapat memperbaiki bermain poker secara efisien dengan berbagi beberapa gagasan. Salah satu ide adalah membaca buku berdasarkan Poker. Kita harus kembali dan membaca kembali bab-bab dalam buku yang telah kita selesai sebelumnya karena pengulangan membantu dalam mencapai kesempurnaan. Jika ada bab atau bagian yang kita pahami, kita bisa bertanya kepada teman tentang hal itu atau posting di forum. Berdebat dan berdiskusi pasti akan membantu kita memahaminya dengan lebih baik. Jika ada sesuatu yang tidak beres, kita bisa meluangkan waktu untuk mencari tahu mengapa tidak.

    Tapi membaca, meski praktis kebutuhan untuk menjadi pemain bagus hanyalah sebagian kecil dari bagaimana kita akan menghabiskan waktu bersama poker. Jam kerja kami yang panjang akan dihabiskan di meja, bergandengan tangan. Semakin kita belajar di sini, semakin baik yang terjadi tanpa berkata-kata. Ada banyak hal yang bisa kita lakukan dan akhirnya harus mencari tahu yang sesuai untuk kita. Kita harus mengambil keputusan sadar. Ketika kita membuat keputusan sadar yang tidak terdengar benar dan kita mengubah keputusan kita karena itu, kita benar-benar telah menyelesaikan sesuatu. Kita harus memikirkan keputusan yang tidak sepele. Tentu, cukup sering panggilan itu mungkin keputusan yang tepat, tapi ketika kita mendapati diri kita bertanya-tanya apa tindakan yang tepat, kita harus meluangkan waktu untuk memikirkannya melalui tangan.

    Kita harus membuat catatan mental tentang situasi sulit, jadi kita bisa memeriksanya nanti. Jika kita bermain online, kita harus mencari riwayat tangan dan memeriksanya saat kita selesai bermain. Meninjau dan menganalisis tangan dari meja adalah alat yang sangat ampuh untuk belajar, tapi kita seharusnya sudah mengetahuinya. Seringkali, kita akan mendapat cek yang diangkat pada gilirannya dan memutuskan untuk menelepon. Ternyata pria itu terlalu menghargai pasangan tengahnya dan raja-raja saku kami terangkat, jadi kami hanya mengangkat bahu dan terus maju. Tapi jika kita harus memikirkannya saat itu, mungkin perlu ditinjau ulang nanti.

    Sesuatu dalam pikiran kami mengatakan kepada kami bahwa apa yang dia lakukan tidak biasa, dan kami akan melakukannya dengan baik untuk memeriksa hal-hal seperti itu.

    Kami tidak tahu apakah ada pemain yang sangat terampil dan berpengalaman sehingga mereka hanya memiliki sedikit waktu untuk belajar bermain poker, tapi kami berpikir bahwa pada umumnya kami benar mengatakan bahwa menguasai permainan ini adalah pencarian yang tidak pernah berakhir. Kita bisa selalu menjadi lebih baik. Berapa banyak usaha yang ingin kita lakukan untuk menentukan seberapa cepat kita akan maju. Kita bisa mengukur berapa banyak halaman yang telah kita baca, atau berapa jam yang kita habiskan untuk menganalisis permainan kita, tapi kita tidak bisa mengukur berapa banyak yang telah kita pelajari. Inilah sebabnya mengapa penguatan analitis sangat penting. Kita bisa memperkuat kebiasaan baik dan menyambungkan kebocoran yang kita dapatkan dari kebiasaan buruk. Ini banyak pekerjaan, tapi sangat bermanfaat.