• Pratt Vinding posted an update 3 years, 11 months ago

    Instagram adalah salah satu media sosial yang saat ini banyak digemari oleh para pengguna media sosial. Aplikasi yang bisa diterapkan untuk mengunggah foto dan video ini adalah aplikasi yang terbilang baru yang lantas memperoleh perhatian tersendiri dari para pecintanya. Instagram memiliki banyak fitur – fitur baru yang bisa dinikmati penggunanya. Banyak sekali Laman Info Teknologi Terupdate yang membahas perihal fitur Instagram terkini.

    Dalam beraneka kesempatan, situs – situs tersebut akan menyebutkan bagaimana Instagram akan berjalan dengan apik dalam setiap pengaplikasiannya dengan menerapkan fitur yang ada didalamnya. Fitur Instagram yang tenar dan banyak diaplikasikan penggunanya merupakan fitur gif. Fitur ini berisi seputar animasi – animasi emoji bergerak yang dapat memperindah cerita Instagram dari pemiliknya. Fitur ini akan memberikan ekspresi yang dapat ditampilkan untuk mewakili ekspresi dari pengunggah cerita. Sehingga pengguna lain yang memandang cerita ini juga akan mengerti dan ikut merasakan cerita pembuatnya.

    Kecuali itu, menurut Web Informasi Teknologi Terbaru juga akan diberi berita tentang fitur – fitur lain dalam Instagram yang akan dapat dicontoh oleh penggunanya dan akan menerima fitur – fitur baru yang bisa dicobanya. Fitur lain yaitu adanya fitur polling
    Ponselnesia.net . Fitur ini yakni fitur yang bisa digunakan pembuat cerita untuk minta anggapan pada pengikut yang melihat ceritanya. Dalam fitur ini, akan ada dua opsi yang diberikan yang nantinya bisa dipilih pengguna yang memandangnya. Alhasil malahan akan bisa dilihat oleh pembuat cerita, hasil akan disajikan dalam wujud persen. Fitur ini yaitu fitur yang benar-benar gampang untuk diaplikasikan. Sebab hanya membutuhkan pertanyaan yang mau dijawab tapi ada dua kemungkinan jawaban. Maka dari itu pengguna akan mendapatkan jawaban terbaik dari hasil pollling atau survey ini.

    Kecuali fitur polling, fitur baru yang disajikan Instagram yaitu fitur efek. Fitur ini merupakan fitur yang akan membuat cerita Instagram kalian akan sangat menarik dan memiliki banyak efek – efek yang benar-benar baik. Efek yang tersedia betul-betul banyak, dari efek yang akan mengganti warna dari foto, efek yang akan merubah dandanan dari pengguna yang berfoto, hingga efek yang dapat diaplikasikan sebagai permainan oleh pengguna Instagram. Efek – efek ini akan berada di sebelah bawah saat pengguna mengakses web cerita pribadi miliknya. Efek ini juga bisa dibuat sendiri oleh para pengguna Instagram, maka dari itu kian hari kian banyak pula fitur efek yang bermunculan.

    Menurut Web Kabar Teknologi Terkini yang menyediakan banyak isu terupdate mengenai Instagram. Instagram akan selalu berkembang tiap masanya. Dengan bermacam-macam penambahan fitur – fitur ini pengguna akan diwujudkan sangat nyaman dalam mengaplikasikan Instagram sebagai media sosial favoritnya. Karenanya dari itu sekarang kian banyak pengguna Instagram yang bergabung dengan Instagram dan mencontoh fitur – fitur baru didalamnya.