• Blalock Fallesen posted an update 3 years, 11 months ago

    Seandainya Anda tak betah dengan kesendirian maka Anda bisa dikatakan sebagai seorang yang ekstrovert. Sebab Ciri Kepribadian Ekstrovert merupakan dia yang tak sendirian dan betul-betul membutuhkan orang lain dalam setiap kegiatannya. Anda akan lebih memerlukan banyak orang untuk bisa menemani Anda sebab Anda menyenangi keramaian. Seorang yang ekstrovert akan berbanding terbalik dengan seorang yang introvert. Sebab kalau seorang introvert suka kesendirian, maka seorang ekstrovert menyenangi keramaian.

    Kalau Anda seorang yang ektrovert maka Anda akan menikmati kesedihan bila Anda sedang sendiri dan tidak ada orang lain yang menemani Anda. Anda betul-betul tak menyenangi dan tak akan nyaman dengan kesendirian. Karena kesendirian bagi Anda yaitu sebuah momok yang amat menyeramkan, karena Anda tidak akan dapat mengekspresikan diri Anda di depan orang – orang. Karenanya dari itu, apabila Anda seorang yang ekstrovert Anda akan betul-betul memerlukan orang lain dalam hidup Anda dan Anda akan dapat tergantung dengan orang lain.

    Kamu akan merasa bergembira seandainya kamu sedang bersama dengan orang lain, yakni Ciri Kepribadian Ekstrovert selanjutnya. Anda akan merasa bergembira jikalau Anda ditemani oleh seseorang atau malahan dikelilingi orang yang memang dekat dengan Anda. Malahan Anda bisa saja membuat orang lain tersebut merupakan sumber dari kebahagiaan Anda, sumber daya untuk kehidupan Anda dan akan memberi motivasi kepada Anda untuk menjalani kehidupan Anda kedepannya. Jikalau Anda tidak bersama orang lain, Anda akan merasa tidak semangat, letih dan lesu untuk menjalani hari. Sebab seorang yang ektrovert ialah orang yang benar-benar bertumpu kepada orang – orang di sekitarnya.

    Ciri berikutnya kalau Anda seorang yang ekstrovert yakni Anda tak akan dapat diam dalam bergerak dan diam dalam berdialog. Anda akan dapat sungguh-sungguh mengekspresikan diri Anda di depan orang lain. Anda dapat mengerjakan hal – hal konyol yang akan membuat Anda lebih bersuka ria di depan orang – orang tersayang Anda. Anda juga bisa berbincang-bincang apa malahan yang akan Anda bicarakan terhadap orang lain yang ada di sekitar Anda. Jika Anda seorang yang ekstrovert, maka Anda akan banyak berbincang-bincang dan banyak mengerjakan hal – hal yang diluar nalar untuk bisa menyenangkan orang di sekitar Anda dan sekalian akan membuat Anda bahagia.

    Banyak bicara disini akan membuat Anda mempunyai banyak alasan untuk bisa berbincang-bincang dengan orang lain.
    Tips dan Tutorial seorang yang ektrovert Anda juga dapat berbicara dengan orang yang tak diketahui dengan benar-benar menyenangkan. Maka kalau Anda mempunyai Ciri Kepribadian Ekstrovert seperti diatas, maka Anda memanglah seorang yang memiliki kepribadian yang ekstrovert. Tidak ada yang salah dengan kepribadian ini, sebab kalau dalam sebuah lingkungan tidak ada seorang yang ekstrovert maka lingkungan hal yang demikian akan amat sepi dan seperti tidak ada kehidupan dalam lingkungan hal yang demikian. Karena seorang yang ekstrovert akan membikin sebuah lingkungan menjadi lebih hidup.