• Enemark Clemensen posted an update 3 years, 9 months ago

    Mengingat sekarang beberapa musim sepakbola sungguh berakhir, tentunya kebanyakan menjulang akan mulai bergegas untuk mempersiapkan muncul. Beberapa kacung pastinya dari dilakukan agar bisa merengkuh performa terbaik musim hadap dan mencapai banyak sebutan, salah satunya ialah pemain pertama. Ya, pada pertengahan tahun seperti ini, tingkap transfer tenggang panas tentunya sudah start dibuka. Pastinya setiap menyunggi akan dari gencar pada mencari pemain incaran mereka dan pada setiap harinya dengan bermunculan Pemberitahuan Bola sekitar transfer. Salah satu transfer yang mungkin saat ini dilakukan sama kebanyakan menjulang adalah transfer pemain bujang. Tentunya karet youngster ini bisa jadi pemodalan menarik, dari segi prestasi maupun martabat jualnya nanti. Di jendela musim transfer kali ini siap beberapa transfer p3main plonco yang tercipta dan saat ini akan member rangkum kira-kira di antaranya.

    Yang pertama merupakan Achraf Hakimi. Pemain yuana asal Sepatutnya Madrid ini mulai dipinjamkan ke Borussia Dortmund dalam pertengahan 2018 selama 2 musim. Pemain yang berposisi di bek sayap berikut menunjukkan performa yang terkemuka baik maka itu menarik tinjauan banyak menjimbit. Di tahun 2020 ini, tentunya ia seharusnya kembali ke uni lamanya. Walakin, Hakimi sendiri akhirnya malah menandatangani perjanjian baru molek Intermilan. Hati busuk ini seorang diri disebabkan olehkarena itu Zidane, penjaga Real Madrid, jarang memainkannya. Inter seorang diri jelas mencita-citakan tenaga pertama agar sanggup bersaing di Liga Italia. Transfer tersebut sendiri membersihkan biaya sejumlah 40 juta euro.

    Pemberitahuan Bola tentang transfer pemain muda selanjutnya adalah Jude Bellingham. Kira-kira penggemar bola tentunya terbuka jika Borussia Dortmund ialah spesialis pada urusan menyudahi pemain muda. Banyak tokoh muda yang mereka borong lalu menganjurkan hasil yang memuaskan serta memiliki pangkat jual yang berlipat tengkoh. Di bursa transfer selama panas berikut, Dortmund meleset membidik tokoh muda yang lain, yaitu Jude Bellingham. Pemain yang sebelumnya bermain dalam klub Inggris Birmingham itu sendiri trendi berusia 17 tahun serta tentunya masih bisa maju. Pemain berposisi gelandang tersebut diboyong beserta harga 30 juta poundsterling dan dihadiahi kontrak berdurasi 5 tahun.

    Berita Bola yang selanjutnya adalah Victor Osimhen. Kedigdayaan Juventus di liga Italia, dibuktikan dengan rengkuhan gelar 9 musim berturut, jelas menciptakan tim unik pastinya selempang dengan keadaan tersebut. Target tidak rela tim lain juga pantas memperbaiki prestasi mereka, salah-satunya adalah Napoli. Napoli swasembada bisa dibilang adalah kru yang tegas dalam menyelusuri Juventus dalam peraihan melebarkan. Di tingkapan transfer kali ini, mereka membenarkan lini tanding mereka yang mulai menua dengan memboyong penyerang yuana yaitu Victor Osimhen. Penyerang berusia 21 tahun tersebut berasal daripada LOSC Lille. Biaya transfer sebesar 70 juta euro menjadi pembelian termahal bagi Napoli.

    Itulah tadi sejumlah Berita Globe seputar transfer pemain muda yang terjadi di perbisnisan transfer selama panas kesempatan ini. Tentunya prestasi mereka sementara depan hendak sangat ditunggu oleh para penggemar klubnya ya!