• Kessler Qvist posted an update 3 years, 11 months ago

    Tiap orang pasti kerap sekali mengalami yang namanya kebosanan. Banyaknya waktu luang yang tersedia serta tak adanya kesibukan sama sekali kerap kali sekali menghampiri banyak orang. Apalagi di dikala kini, dimana kita sedang menghadapi yang namanya wabah corona. Dampaknya yang bisa mengancam nyawa serta persebarannya yang cepat meluas, membuat banyak orang yang panik. Tentunya persebaran tersebut mesti dihentikan, salah satu caranya yaitu dengan konsisten berdiam diri di rumah dan tidak kemana-mana. Tentunya hal ini jelas kian berpengaruh memberikan kebosanan bagi mereka yang biasanya mengisi waktunya di luar rumah. Nah, untuk itulah ada bagusnya kalau diisi dengan kegiatan yang berkhasiat, seperti seumpama dengan menonton anime. Pada artikel kali ini akan kita bahas sebagian anime seru yang dapat dicontoh di laman
    Download Anime Sub Indo .

    Anime yang pertama ini ialah Shokugeki no Souma. Aniem ini memang amat dikenal oleh para pecinta anime. Anime yang mengambil tema soal masak-masakan ini memang sanggup memberikan cerita yang menarik. Meskipun efek tokoh dikala memakan masakannya sedikit berlebihan, tetapi bagaimana makanan tersebut digambarkan memang sangatlah menggiurkan bagi mereka yang menonton. Anime ini sendiri telah tayang semenjak tahun 2015 dan menerima season kelimanya pada tanggal 10 April 2020. Anime ini bercerita seputar Souma yang bercita-cita melanjutkan kafe ayahnya dan menjadi chef tenar. Sedangkan gagal melanjutkan usaha ayahnya, ia lantas ikut ke sekolah masak yang terkenal sulit untuk ditembus, merupakan Akademi Totsuki. Anime ini betul-betul sesuai untuk ditiru.

    Anime berikutnya ini merupakan anime pendatang baru, adalah Tower of God. Anime ini sedikit berbeda dari anime yang lain sebab cerita anime ini diangkat dari komik korea yang terkenal. Komiknya sendiri bisa dibaca lewat aplikasi baca komik online dan terbilang laku di pasaran. Maka tidak heran bila cerita ini diangkat menjadi sebuah anime. Anime ini sendiri dijadwalkan tayang pada tanggal 1 April 2020 dan terdiri dari 13 episode pada season mulanya. Anime ini menyebutkan perihal tokoh yang bernama Bam. Satu hari, Bam mengejar sahabatnya, Rachel, yang berupaya untuk menaiki menara agar dapat terbebas dari daerah tinggalnya saat ini. Bam yang ikut serta masuk ke menara hal yang demikian justru terjebak pada situasi dimana ia mesti ikut ujian di dalam menara hal yang demikian agar bisa mencapai puncak. Bisakah Bam melewatinya dan menemukan Rachel? Anime ini bisa Anda ikuti di laman Unduh Anime Sub Indo.

    Anime yang berikutnya ialah Kakushigoto. Anime bergenre komedi ini dijadikan oleh studio Ajia-do dan dirilis pada tanggal 2 April 2020. Anime ini berkisah seputar seorang ayah yang bernama Kakushi Gotou yang punya buah hati bernama Hime. Kakushi sendiri mempunyai pekerjaan menjadi seorang mangaka. Sayangnya, manga yang dia hasilkan bergenre vulgar. Sebab terlalu malu untuk mengakui dan takut bila si kecilnya mengenal pekerjaan ayahnya, ia pun menyembunyikannya dan menyamar dengan mengenakan pakaian kantor tiap harinya. Anime ini jelas unik dan lucu sehingga cocok untuk ditonton dikala luang.

    Itulah tadi beberapa anime yang bisa Anda pilih untuk mengantar kebosanan Anda di kala seharusnya di rumah saja. Tentunya anime di atas bisa Anda temui di web Unduh Anime Sub Indo ya!