• Goldstein Reilly posted an update 1 year, 7 months ago

    Ayam Bangkok Berbobot Ayam Penyelamat Judi Online Paling baik Telur Ayam Jenis Kelamin Ayam Dalam Telur – Para penggemar ayam bandingan pastinya tidak urusan memperbedakan mana yang ayam jantan dan mana yang ayam Wanita Namun akan lebih sulit jika ayam terkandung bersisa dalam periode pertumbuhan atau bahkan masih dalam cangkang telur.

    Namun tahukah Anda bahwa jenis kelamin ayam imbangan yang bersisa kaya di dalam telur bisa ditentukan dengan memeriksa cangkangnya? Bentuk cangkang ayam jantan dan ayam sangat berbeda.

    Nah, berikut ini merupakan siasat sabung ayam yang akan membeberkan usaha membedakan jenis kelamin ayam dalam telur.

    Bentuk kulit telur tersila jenis kelamin ayam

    Ada 2 jenis cangkang telur terserah pada jenis kelamin ayam. Bentuk – bentuk telur ayam bangkok, Singular agak lonjong, dan lonjong, agak panjang. Saya akan menceritakan lebih uraian di bawah ini.

    Kulit telur agak oval

    Dari cangkang telur yang beriras singular dan agak lonjong ini dapat dijamin bahwa ini adalah ayam bangkok betina.

    Kulit telurnya agak panjang

    Jika Anda mengalami cangkang telur yang Secorak abdi dapat menyungguhkan bahwa itu yaitu benih dari ayam bangkok jantan.

    Cangkang telur oval sempurna

    Anda tidak penting bingung karena baru saja awak sebutkan di atas bahwa ada 2 jenis cangkang telur yakni wahid dan lonjong. Jenis ke 3 ini masih berwujud lonjong, maksudnya bakal ayam bangkok jantan. Bedanya pukul rata bibit yang lahir dari cangkang telur yang berkeadaan lonjong/lonjong sempurna yakni bakal yang unggul.

    Memakai tali untuk menugasi jenis kelamin ayam imbangan Selain mendemonstrasikan cangkang telur ayam, ada taktik lain untuk menentukannya dengan amal tali. Seiring dengan diferensiasi cangkang telur, oleh karena itu, ada juga disimilaritas yang signifikan rekahan ayam jantan dan betina.

    Untuk tes ini, Anda harus menyiapkan tali dan cincin emas. Berikut cara memperbedakan telur pada jenis kelamin, jantan dan betina.

    Langkah pertama ialah menyertakan telur di lokasi yang rata dan pastikan tidak ada telur lain di posisi Tercatat Pada sehelai benang sepanjang separuh 20 Cm ikat cincin emas dari salah satu ujungnya. Beta membuntel epilog utas yang lain di semua jari telunjuk.

    Arahkan cincin sedekat mungkin hingga renggang 1-2 centi meter dari telur. Jika anak ayam di dalam telur adalah ayam jantan, cincin itu akan berayun. sv 388 Sekalipun jika anak ayam di dalam telur ialah ayam Cewek cincin akan bergerak.

    Padahal jalan ini bisa saja tidak logis bagi Awak akurasinya sangat Betul Ikhtiar ini tidak hanya dapat diterapkan pada telur ayam, melainkan juga pada telur bebek, burung, atau unggas lainnya.

    Pada saat ini, urgen Anda ketahui juga bahwa permainan sabung ayam ini menjadi salah satu permainan yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Dengan Demikian penyalur Sv388 ini mengikuti sekelompok pengganti permainan yang dapat Anda mainkan dan Anda pilih sendiri untuk Bertarung Pemain kala kini dapat memilih type atau jenis permainan apa pun yang mereka sukai. Dengan Begitu pilihan yang ada di sv388 mungkin saja menjadi salah satu game terlaris dan memang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

    Akses ke provider sv388 saat ini Sungguh-sungguh sulit karena pemblokiran orang nomor 1 atau yang masyarakat dinamakan dengan jurusan online positif. Jadi Anda tidak bisa lagi membuka sv388 di Indonesia karena sudah diblokir total oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika atau penguasaan Indonesia. Jadi untuk saat ini, solusi terbaik yang boleh Anda dapatkan ialah bercampur dengan situs sv388 terpercaya Beta Anda juga tidak urgen khawatir, karena ana telah menyisakan banyak alternatif agen resmi sv388, yang kini dapat langsung Anda pilih dengan mudah.